OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Layaknya Drama Korea, Ini Bukti yang Dibeberkan Ku Hye Sun jika Ahn Jae Hyun Ingin Bercerai darinya

foto via soompi.com

Sebelumnya, telah diberitakan jika Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun akan bercerai. Ku Hye Sun menyebutkan dalam sebuah post Instagram jika Ahn Jae Hyun lah yang menginginkan perceraian tersebut.

Setelah menunjukkan sebuah post Instagram yang mengatakan jika ia tak ingin bercerai, kini Ku Hye Sun membagikan screenshot percakapan dia dengan suaminya. Percakapan pertengakaran dan permasalahan dia antara keduanya.

Berikut translate dari percakapan tersebut.

AJH: “Aku sudah bilang kepada staf ‘New Journey To The West’ sehari sebelum kemarin bahwa aku akan merilis persetujuan bercerai dan pengumuman publik kepada media minggu depan, dan aku saat ini sedang dalam proses diskusi dengan tim ‘New Journey To The West’.”

KHS: “Bukan minggu depan, tapi berdasarkan keadaan ibuku. Ibuku lebih penting bagiku dari ‘New Journey To The West’.”

AJH: “Semuanya sudah selesai, yang tersisa hanya menandatangani dokumennya, tidak ada gunanya lagi bertemu. Aku akan melakukannya sesuai rencana dan setelah itu baru bertemu dengannya. Aku juga akan meneleponnya.”

KHS: “Kau bilang kau akan bertemu dengannya. Telepon aku kalau sudah bertemu. Seperti kau membujuknya ketika ingin menikah denganku, tolong bujuk dan ambil tanggung jawab kalau ingin bercerai. Mengisi dokumen bukanlah hal yang sulit.”

AJH: “Aku rasa masalahnya tidak akan selesai dengan mudah. Aku rasa itu akan sangat berat untuk ibumu, begitu juga denganku. Aku akan melanjutkan pekerjaanku dan setelah itu bertemu dengannya.”

KHS: “Jadi kau merasa pekerjaanmu lebih penting dari ibuku? Bagaimana kau bisa sekejam itu?”

AHJ: “Aku akan berbicara dengannya melalui telepon. Aku tidak tahu harus berkata apa jika bertatap muka dengannya.”

KHS: “Tetap saja kau harus tanggung jawab. Kalau kau bertindak sembarangan aku tidak akan tinggal diam. Bertemu dengannya dan minta maaf karena tidak menepati janjimu ketika menikah. Bagaimana bisa pekerjaanmu lebih penting. Kau bilang itu lebih penting dari ibuku. Aku tidak akan tinggal diam.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...