OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

Layaknya Pahlawan, Kim Min Seok Berhasil Tangkap Orang Mesum yang Sedang Beraksi di Café

Pada 21 Juli, Star News melaporkan bahwa pada 19 Juli lalu, Kim Min Seok sedang berada di dalam sebuah cafe di daerah Apgujeong ketika ia melihat seorang pria sedang merekam kaki seorang wanita secara sembunyi-sembunyi. Melihat kejadian tak senonoh itu, Kim Min Seok dilaporkan menahan tersangka agar ia tidak melarikan diri saat menunggu polisi datang.

Sebuah sumber dari pihak Kim Min Seok mengonfirmasi kepada Newsen, “Kim Min Seok berada di dalam sebuah cafe selama cuti terakhirnya dari militer dan menemukan seseorang yang secara ilegal merekam bagian tubuh seorang wanita. Dia menangkapnya dan menyerahkannya kepada polisi.”

Menurut Star News, beberapa foto wanita yang diambil secara ilegal tersebut ditemukan di handphone sang pelaku.

Sementara itu, pada 20 Juli, Kim Min Seok resmi menyelesaikan cuti militer terakhirnya, yang dimulai pada 5 Juli lalu. Pada hari pemberhentian resminya, ia berbagi foto dirinya di depan ucapan selamat datang kembali yang disiapkan oleh fans di stasiun kereta bawah tanah. Dia menulis dalam keterangannya, “Aku telah dengan aman menyelesaikan tugas militerku dan telah kembali. Aku sangat berterima kasih kepada para fansku karena telah menungguku, dan aku telah menerima hadiah kalian. Terima kasih sekali lagi. Aku akan kembali untuk membuat kesan yang lebih baik. (Aku hanya menurunkan maskerku untuk foto).” Dia menambahkan tagar “Keluar” dan “Ini sudah berakhir.”

FYI, selama dinas wajib militernya, Kim Min Seok berpartisipasi dalam kampanye untuk mengakhiri eksploitasi seksual digital bersama dengan D.O. dan Xiumin EXO. Dengan aksi yang dilakukannya di café tersebut, berarti dia mempraktekkan secara langsung kempanye yang dilakukannya ya! Wah, salut deh sama oppa ~

Sumber: (1)

Comments

Loading...