Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

LE SSERAFIM Dikonfirmasi Batalkan Promosi Comeback Setelah Chaewon dan Yunjin Alami Kecelakaan Mobil Ringan

Girl group populer LE SSERAFIM dilaporkan telah dikonfirmasi batalkan promosi comeback mendatang setelah dua anggotanya yaitu Chaewon dan Yunjin mengalami kecelakaan mobil.

Batalkan promosi comeback setelah Chaewon dan Yunjin mengalami kecelakaan mobil ringan.

LE SSERAFIM telah membatalkan jadwal mereka yang akan datang karena Kim Chaewon dan Huh Yunjin mengalami kecelakaan mobil kecil.

Pada 19 Oktober, Source Music mengumumkan bahwa dua anggota LE SSERAFIM mengalami kecelakaan mobil pada hari itu. 

Untungnya, tidak ada seorang pun di kapal yang terluka parah, tetapi Kim Chaewon dan Huh Yunjin menderita ‘nyeri otot ringan dan memar’ dan mereka disarankan oleh dokter untuk ‘menerima perawatan konservatif untuk sementara waktu’. 

Akibatnya, LE SSERAFIM telah membatalkan penampilan yang dijadwalkan pada episode 20 Oktober dari Mnet ‘M Countdown’ dan episode 21 Oktober dari KBS 2TV ‘Music Bank’ Grup ini juga telah menunda acara penandatanganan penggemar mereka yang dijadwalkan pada 21 dan 22 Oktober.

LE SSERAFIM membuat comeback mereka dengan mini album baru mereka ‘ANTIFRAGILE’  hanya dua hari yang lalu, pada 17 Oktober, dan penampilan mereka yang sekarang dibatalkan di “M Countdown’ dan ‘Music Bank’ akan menandai promosi acara musik pertama mereka untuk judul baru mereka.

Agensi rilis pernyataan resmi.

Pernyataan lengkap Source Music adalah sebagai berikut:

“Halo.
Ini adalah Source Music.

Kami ingin memberi Anda informasi berikut mengenai status kesehatan saat ini dan jadwal anggota LE SSERAFIM di masa mendatang.

Pada hari Rabu, 19 Oktober, kendaraan yang membawa anggota LE SSERAFIM Kim Chaewon dan Huh Yunjin terlibat dalam kecelakaan mobil kecil. Syukurlah, tidak ada anggota atau staf di kapal yang terluka parah dan mereka segera mengunjungi rumah sakit tempat mereka menerima diagnosis dan perawatan.

Pemeriksaan medis menunjukkan bahwa kedua anggota mengalami nyeri otot ringan dan memar dan staf medis menyarankan mereka untuk menerima perawatan konservatif untuk sementara waktu.

Sesuai rekomendasi dari staf medis, partisipasi LE SSERAFIM dalam Mnet “M Countdown” pada hari Kamis, 20 Oktober dan “Music Bank” KBS2 pada hari Jumat, 21 Oktober telah dibatalkan. Acara tanda tangan penggemar yang dijadwalkan pada hari Jumat, 21 Oktober dan Sabtu, 22 Oktober akan dijadwalkan ulang dan pemenang acara akan menerima pemberitahuan terpisah. Kami meminta pengertian Anda.

Kami akan menjadwalkan kegiatan di masa depan dengan menempatkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan Kim Chaewon dan Huh Yunjin sehingga mereka dapat kembali dengan kesehatan penuh kepada penggemar mereka secepat mungkin.

Terima kasih.”

Semoga Kim Chaewon dan Huh Yunjin cepat sembuh!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss