Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

LE SSERAFIM Ungkapkan Mereka Awalnya Tidak Mengira Akan Bisa Akrab Satu Sama Lain

Setelah LE SSERAFIM menyelesaikan promosi untuk title track debut mereka ‘FEARLESS’, staf mereka mengejutkan mereka dengan hari libur untuk merayakannya. Tersentuh oleh perayaan ini, mereka tidak bisa menahan perasaan hingga akhirnya berbagi tentang perjuangan dan kesulitan yang mereka lalui saat berlatih bersama.

Chaewon adalah orang pertama yang mengakui betapa terkejutnya dia dengan persahabatan dekat mereka. Dia berkomentar, “Aku tidak tahu aku akan begitu dekat dengan kalian. Aku tidak tahu kita akan menjadi begitu dekat begitu cepat.”

Yunjin langsung setuju, mengungkapkan bahwa dia awalnya khawatir tentang chemistry mereka ketika dia pertama kali bergabung dengan LE SSERAFIM. Dia mengakui, “Aku bisa jujur ​​sekarang. Aku benar-benar khawatir pada awalnya. Aku tidak berpikir aku akan bisa dekat dengan kalian semua.”

Chaewon menimpali untuk memperjelas kekhawatiran masa lalunya lebih lanjut, “Aku selalu membutuhkan banyak waktu untuk berteman, jadi aku khawatir. Aku tidak tahu itu akan terjadi begitu cepat.”

Sakura juga mengaku introvert, yang terus berusaha untuk lebih dekat dengan member-member LE SSERAFIM. Dia berkata, “Bagiku, aku melakukan beberapa upaya saat itu. Aku mencoba untuk berbicara lebih banyak.”

Dia juga ingat bagaimana dia melakukan lebih banyak upaya dengan harapan membantu rekan satu grupnya Kazuha, yang berjuang dengan masalah bahasa pada awalnya. Sekarang dia berbicara bahasa Korea dengan nyaman, Sakura berkomentar, “Kamu sudah mahir berbicara. Sekarang kadang-kadang aku harus istirahat.”

Para member lainnya menggoda Eunchae ketika dia menyebutkan sifat introvertnya juga, menambahkan bagaimana mereka awalnya khawatir tentang kepribadiannya akan cocok menjadi yang terakhir bergabung dengan line-up debut. Ini terutama membuat mereka khawatir ketika dia awalnya tertutup dengan member-member lain. Namun, Eunchae mengklarifikasi bahwa dia hanya ‘pemalu’. Namun, maknae grup itu memastikan untuk menambahkan mengapa dia khawatir pada awalnya. Eunchae mengklarifikasi, “Kalian semua sudah dekat, dan kalian semua lebih tua dariku jadi itu lebih sulit.”

Terlepas dari tantangan awal dan perbedaan kepribadian mereka, mereka merasa semakin dekat satu sama lain selama promosi.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss