OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Leader Idol Group Dibawah Naungan HYBE Akan Jadi Pemandu Museum ‘HYBE INSIGHT’

Para Leader Idol Group dari HYBE akan jadi pemandu di Museum HYBE.

Jelang waktu buka resmi, HYBE Labels bagikan detail ‘HYBE INSIGHT’. Mereka juga umumkan bahwa pada leader idol group dibawah HYBE akan jadi pemandu museum baru mereka tersebut.

Rilis berbagai detail mengenai ‘HYBE INSIGHT’.

Mendekati waktu pembukaan resmi dari museum ‘HYBE INSIGHT’, HYBE LABELS mulai umumkan detail mengenai museum mereka tersebut.

hari ini, HYBE merilis beberapa detail dari ‘HYBE INSIGHT’ melalui website resmi dari museum ‘HYBE INSIGHT’ yaitu di Hybeinsight.com .

Dalam ‘HYBE INSIGHT’ diketahui akan ada Museum Shop tempat dimana para penggemar bisa membeli barang – barang official dari artis – artis HYBE.

Ada juga ruangan khusus yang menunjukkan kilas balik momen – momen berharga yang dimiliki para artis dibawah naungan HYBE Labels.

Para leader idol group dari HYBE akan jadi pemandu di museum HYBE.

Dari sekian banyak detail, ada yang paling membuat para penggemar heboh dan senang, yaitu detail pemandu di ‘HYBE INSIGHT’.

Melalui website resmi ‘HYBE INSIGHT’, diketahui bahwa semua leader dari idol group yang ada dibawah naungan HYBE LABELS akan menjadi pemandu di museum HYBE tersebut.

RM BTS, S.Coups SEVENTEEN, JR NU’EST, Sowoon GFRIEND, Soobin TXT, dan Jungwon ENHYPEN dikonfirmasi akan jadi Artists Docent atau pemandu suara (voice guide) di ‘HYBE INSIGHT’.

Source : Hybeinsight.com

Comments

Loading...