OUR NETWORK
Jumat, April 3, 2020
OUR NETWORK

Lebih Banyak Lagi! Comeback dan Debut di Bulan Oktober yang Sudah Dikonfirmasi

Sebelumnya, sudah terdapat sederet comeback dan debut yang dijadwalkan di bulan Oktober dalam daftar yang dirilis. Namun rupanya selain itu, masih terdapat sederet idol serta group lain yang sudah dikonfirmasi untuk meluncurkan rilisan baru di bulan Oktober ini.

Berikut ini merupakan daftar selanjutnya untuk debut dan comeback yang sudah dikoonfirmasi untuk bulan Oktober.

17 Oktober

Project group besutan survival show “Under 19,” 1THE9 akan merilis mini album “Blah Blah” pada 17 Oktober. Ini merupakan rilisan berikutnya dari 1THE9 setelah debut pada awal tahun 2019 kemarin.

21 Oktober

Sejumlah group dan soloist di jadwalkan untuk meluncurkan rilisan mereka di tanggal ini. NU’EST akan kembali merilis mini album setelah berkumpul dengan 5 orang member. Mini album “The Table” dengan title track “Love Me” menjadi salah satu comeback dan debut paling dinanti pada bulan ini.

Selanjutnya, rookie group besutan Big Hit Entertainment, TXT akan kembali dengan studio album “The Dream Chapter: MAGIC”. Kali ini mereka akan mempromosikan title track “Run Away.”

Boy group VAV pun akan merilis mini album “Poison”, dan soloist Alex Christine memulai debutnya dengan nama panggung AleXa dan rilisan pertama “Bomb.”

22 Oktober

Setelah sekian lama dinanti, ‘Girls’ Generation’ Taeyeon akan merilis studio album kedua “Purpose.” Terdapat perbincangan mengenai penundaan waktu rilis, namun sampai saat ini tak ada konfirmasi resmi dari SM Entertainment.

Band populer DAY6 pun akan merilis full studio album terbaru mereka, “The Book of Us: Entropy.” ‘B.A.P’ Youngjae juga akan menjadi soloist berikutnya yang comeback dengan single “O,on.”

23 Oktober

WINNER siap kembali merajai tangga musik. Boy group dari YG Entertainment ini akan kembali dengan mini album terbaru sejak 2018 lalu, “CROSS.” Untuk comeback kali ini, Mino dan kawan-kawan akan mempromosikan title track “SOSO.”

24 Oktober

Comments

Loading...