Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Lebih Banyak Lagi! Daftar Comeback dan Debut Bulan April yang Wajib Diantisipasi

Selain sederet comeback dan juga debut bulan April yang sudah dibuat daftar sebelumnya, masih ada sederet group KPOP lain yang dipastikan akan merilis album bulan ini. Beberapa debut serta coemback di pertengahan sampai akhir bulan April ini juga baru saja dikonfirmasi resmi oleh agensi.

Bulan April sepertinya akan dipenuhi dengan rilisan-rilisan terbaik dari sederet group sampai soloist dari industri hiburan Korea Selatan. Tak hanya comeback dari beberapa group saja yang layak diantisipasi. Debut bulan April sepertinya akan menjadi salah satu kompetisi menarik untuk tahun ini.

Di bawah ini merupakan daftar untuk comeback dan debut bulan April yang wajib untuk diantisipasi.

19 April

Soloist Kanto akan merilis digital single terbaru di hari ini. Pada 19 April depan, soloist Kanto dipastikan akan hadir dengan digital single “Favorite”.

Rilisan kali ini menjadi salah satu yang diantisipasi dari penyanyi satu ini.

20 April

GOT7 menjadi salah satu comeback paling dinanti di bulan ini. JYP Entertainment sebelumnya sudah mengkonfirmasi rencana perilisan mini album dari boy group dengan 7 orang member tersebut.

Jackson dan kawan-kawan dipastikan akan merilis mini album “DYE”, dengan title track “Not By the Moon” pada 20 April.

Girl group pendatang baru, BVNDIT akan meneruskan kesuksesan debut mereka dengan pre release single di hari yang sama. BVNDIT akan meluncurkan single dengan judul “Children” di awal pekan depan.

21 April

Debut bulan April paling dinanti-nanti. Setelah sebelumnya sempat ditunda karena pandemi coronavirus, H&D (Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon) dipastikan akan debut pada tanggal 21 April.

Kedua vokalis sekaligus rapper dan dancer ini mencuri perhatian sejak menjadi kontestan di survival show “Produce X 101.” Hingga debut di tahun 2019 kemarin dalam projeck group X1.

H&D dipastikan akan merilis mini album “Soulmate” dengan double title tracks “Soul” dan. “Good Night.”

22 April

Girl group APRIL kembali dengan rilisan album yang sudah dinanti-nanti. Agensi memastikan girl group dengan 6 orang member ini akan merilis mini album “Da Capo” pada 22 April depan.

23 April

Tanggal ini akan terdapat dua rilisan apik dari soloist wanita!

HA:TFELT (Yeeun) akan meluncurkan full album pertama, “1719.” Sedangkan Solar dari girl group MAMAMOO dipastikan akan debut sebagai soloist.

Setelah sebelumnya meluncurkan beberapa single, kali ini Solar akan merilis debut mini album “Spit It Out.” Nantikan penampilan dan rilisan Solar sebagai soloist!

27 April

Sederet group dan soloist KPOP akan merilis karya mereka di hari ini. Beberapa diantaranya sudah sangat dinanti-nanti.

Setelah diumumkan beberapa hari lalu, Chungha memastikan akan meluncurkan prelease single pada 27 April. Single yang belum disebutkan judulnya ini hanya disebut dengan nama “pre-release single #1” pada teaser.

Girl group Oh My Girl siap meneruskan kesuksesan rilisan mereka di tahun 2019. Kali ini mereka akan kembali dengan mini album bertajuk “NONSTOP.”

Boy group NOIR juga akan meluncurkan mini album baru “UP THE SKY.”

28 April

Group GWSN dan IMFACT akan merilis mini album mereka di tanggal ini. GWSN siap kembali dengan mini album “The Keys.”

Sedangkan IMFACT akan lebih dulu meluncurkan pre-release single pada 21 April. Sebelum meneruskan dengan peluncuran mini album “LIE” pada hari tersebut.

29 April

Salah satu comeback yang dinanti-nanti, NCT Dream! SM Entertainment memastikan NCT Dream akan kembali dengan “Reload” sebelum adanya pengaturan baru dalam group.

Dari sederet comeback dan debut bulan April di atas, mana yang paling kalian tunggu-tunggu?

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss