OUR NETWORK
Rabu, September 23, 2020
OUR NETWORK

Lebih Banyak Lagi! Debut dan Comeback di Bulan Juni yang Tak Boleh Dilewatkan

Pertengahan hingga akhir bulan Juni dipadati dengan debut dan comeback dari group KPOP papan atas. Tak itu saja, sederet soloist ternama juga dipastikan akan meluncurkan rilisan terbaru mereka di bulan ini. Tentu saja, comeback serta debut kali ini pun tak boleh dilewatkan.

Beberapa group sudah memastikan akan debut dan comeback di bulan Juni. Sebut saja comeback BLACKPINK yang memang sudah dinanti-nanti. Selain itu, ‘MAMAMOO’ Hwasa juga baru saja mengumumkan rencana comeback pertama sebagai soloist.

Di bawah ini merupakan lebih banyak lagi debut dan comeback di bulan Juni yang wajib dinanti.

15 Juni

IZ*ONE siap kembali dengan mini album berikutnya, “Oneiric Diary (幻想日記).” Project girl group besutan survival show “Produce 48” ini akan comeback dengan title track “Secret Story of the Swan”.

16 Juni

Baek A Yeon menjadi soloist yang dinanti-nanti rilisan terbarunya di bulan Juni. Pada 16 Juni besok, Baek A Yeon akan meluncurkan single “Looking for Love”.

‘2AM’ Im Seulong juga akan merilis single baru di hari yang sama. Soloist ternama ini akan meluncurkan single “Female Friend”, berkolaborasi dengan ‘Lovelyz’ Kei.

17 Juni

Di hari ini, 4 KPOP group populer sekaligus akan comeback. Stray Kids meluncurkan full album pertama “GO生” (“GO LIVE”). Album dari boy group termuda besutan JYP Entertainment ini akan dirilis bersamaan dengan title track “God’s Menu”.

Girl group NATURE akan merilis single “NATURE WORLD: CODE M” di hari yang sama.

Rookie boy group CRAVITY juga akan memulai masa promosi baru. Pada 17 Juni, CRAVITY akan merilis video musik untuk b-side dari debut album “Cloud 9”. Sekaligus sebagai penanda dimulainya masa promosi untuk single ini.

D1CE menjadi boy group berikutnya yang akan kembali di hari yang sama. Boy group pendatang baru ini akan comeback dengan mini album “DRAW YOU : REMEMBER ME.”

18 Juni

Setelah dinanti-nanti, Weki Meki dipastikan akan kembali dengan mini album “HIDE and SEEK,” dan title track “OOPSY.”

22 Juni

SEVENTEEN siap kembali mendominasi dengan mini album “Heng:garæ.” Sejak diumumkan, pre-order untuk “Heng:garæ” sudah mencapai lebih dari 1 juta kopi!

Comments

Loading...