OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

Lebih Banyak Lagi Debut dan Comeback di Bulan November yang Dinanti-nanti

Sederet group sampai soloist sebelumnya sudah memastikan untuk debut dan comeback di bulan November. Selain daftar sebelumnya, masih ada lagi sederet rilisan baru yang akan meluncur di bulan ini. Beberapa diantaranya, tak dipungkiri menjadi paling dinanti-nanti.

Berikut ini merupakan daftar lanjutan serta lebih banyak lagi debut dan comeback di bulan November.

15 November

Lee Soo Hyun dari “Produce 101” dan juga mantan member project girl group I.B.I akhirnya debut di hari ini. Idol satu ini merilis digital single yang menjadi penanda debut sebagai soloist.

16 November

‘Teen Top’ Changjo merilis digital single pertama. Lagu solo dari member boy group Teen Top tersebut akan berjudul “Never Anything” dan meluncur besok pukul 6 sore waktu setempat. Kangen kan pastinya dengan Changjo?

18 November

Setelah ditunda selama satu bulan, IU akhirnya akan merilis mini album “Love Poem.” Sebelumnya beberapa pekan lalu, track dengan judul yang sama dari mini album ini sudah meluncur dan menempati peringkat atas di berbagai tangga musik di Korea Selatan.

Selain IU, di hari ini boy group Golden Child juga akan comeback. Golden Child akan meluncurkan studio album pertama “Re-boot” dengan title track “Wannabe.”

19 November

Sukses dengan album di musim panas kemarin, WJSN siap kembali dengan mini album. “As You Wish” dipastikan akan meluncur pada 19 November mendatang.

Di hari yang sama, Davinchi akan merilis digital single setelah sebelumnya sempat ditunda untuk pra-produksi. Sedangkan boy group CIX akan comeback pertama dengan mini album “HELLO Chapter 1. Hello, Strange Place.”

20 November

ASTRO akan kembali dengan mini album keenam! Mini album “Blue Flame” dari boy group populer ini akan meramaikan debut dan comeback di bulan November kali ini.

21 November

Soloist Jun Hyosung juga akan merilis digital single, “Starlight” pada 21 November.

22 November

Dua soloist dari boy group ternama akan merilis album solo pada hari ini. Sungmin dari Super Junior akan debut sebagai soloist dengan mini album “Orgel.” Sedangkan Ravi dari VIXX akan comeback dengan solo album yang sudah ditunggu-tunggu, “Limitless.”

“Limitless” merupakan bagian kedua dari mini album Ravi yang sudah dirilis sebelumnya.

25 November

Kang Daniel akan merilis digital single pertama di hari ini setelah sukses dengan album debut pada bulan Juli kemarin.

26 November

AOA juga akan kembali dengan mini album “New Moon” serta title track “Come See Me.” Comeback dari AOA kali ini dinanti-nanti usai kesuksan mereka di “Queendom” sebelumnya.

27 November

Tanggal yang pastinya sudah dinantikan oleh EXO-L! Setelah satu tahun menunggu, EXO akhirnya akan comeback dengan full studio album keenam “Obsession.” Boy group dari SM Entertainment ini sudah merilis sederet teaser yang menunjukan konsep unik untuk comeback kali ini.

Dari sederet debut dan comeback di bulan November di atas, mana yang paling kalian nanti-nanti?

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...