OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Lee Chung Ah, Shin Jae Ha, dan Pyo Ye Jin Jadi Karyawan Profesional Dalam Drama Mendatang “VIP”

foto via soompi

Drama mendatang SBS “VIP” telah merilis foto-foto baru yang menampilkan Lee Chung Ah, Shin Jae Ha, dan Pyo Ye Jin.

“VIP” bercerita tentang sebuah tim yang mengelola klien VIP di sebuah department store. Lee Sang Yoon memerankan pemimpin tim Park Sung Joon, dan Jang Nara memerankan rekan dan istrinya Na Jung Sun.

Foto-foto Lee Chung Ah yang baru dirilis tampak benar-benar profesional dalam setelan dan kacamata. Karakternya Lee Hyun Ah adalah ace tim yang trendi dan cemerlang, dan dia baru-baru ini kembali bekerja setelah cuti setahun karena skandal dengan atasannya. Dalam keheningan, Lee Hyun Ah telah kembali ke kantor setelah menerima panggilan darurat selama akhir pekan, membuat pemirsa ingin tahu tentang kehidupan kantor tim manajemen VIP Sungwoon Department Store.

Setelah menyelesaikan syuting pertamanya, Lee Chung Ah berbagi, “Lee Hyun Ah adalah karakter yang nggak mengekspresikan emosinya dan tampak dingin di luar, tapi dia seseorang yang juga mirip dengan Lee Chung Ah di dalam, jadi proses membuat karakter ini sangat menyenangkan dan seru. Aku telah mengambil karakter yang lebih hangat dan lebih sederhana di masa lalu, jadi aku berterima kasih atas tim ‘VIP’ karena mengizinkanku memerankan Lee Hyun Ah. Aku akan melakukan yang terbaik dan fokus pada akting.”

Sementara itu, Shin Jae Ha akan berperan sebagai pegawai baru Ma Sang Woo yang telah hidup dengan nyaman saat menerima pendidikan bergengsi mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Namun, setelah bergabung dengan tim manajemen VIP, Ma Sang Woo harus berhati-hati dengan tindakannya di sekitar atasannya.

Shin Jae Ha berbagi, “Selalu menyenangkan dan menegangkan untuk bekerja dengan aktor senior yang selalu ingin kuajak bekerja sama. Aku akan bekerja keras agar nggak menjadi beban dalam proyek. Sebagai yang termuda di tim manajemen VIP, aku berharap penonton dapat tertawa setiap kali aku muncul. Tolong nantikan [drama] karena Ma Sang Woo memiliki banyak aspek yang mirip denganku.”

Tim produksi menambahkan, “Sejak pertama syuting, Shin Jae Ha telah dengan sempurna menggambarkan Ma Sang Woo yang sama sekali berbeda dari imej dingin dan tajam [Shin Jae Ha] yang ditunjukkan dalam proyek sebelumnya.”

Terakhir, Pyo Ye Jin berperan sebagai karyawan kontrak Ohn Yoo Ri yang menjadi orang yang tangguh karena kehidupan sulit yang dialaminya sejak lahir. Untuk memahami peluang pertama yang dia temui dalam hidup, Ohn Yoo Ri bekerja keras untuk mengatasi segala macam rintangan. Foto-foto baru Pyo Ye Jin menunjukkan karakternya tampak sangat gugup pada hari pertama bekerja untuk tim manajemen VIP.

Pyo Ye Jin berbagi, “Ini adalah proyek yang benar-benar ingin kulakukan sejak saat aku melihat naskahnya. Aku merasa sangat beruntung bisa melakukan [proyek ini]. Karena itu adalah karakter yang belum pernah kulakukan sebelumnya, menurutku itu akan menjadi tantangan, dan aku bekerja dengan gembira dan gugup karena sepertinya aku akan dapat menunjukkan sisi baruku. ”Dia juga berbagi bahwa dia syuting dengan hati yang bahagia berkat sesama aktor dan para staf.

“VIP” dipastikan untuk premier pada 28 Oktober pukul 10 malam.

Sumber: (1)

Comments

Loading...