Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Lee Dae Hwi AB6IX Bicarakan Tentang Persahabatannya dengan Lee Chae Yeon IZ*ONE, Heize, dan Yoo Seon Ho

Lee Dae Hwi AB6IX dan teman-teman selebritinya berbicara tentang persahabatan mereka di “Guess My Next Move 2″ Mnet! Pada episode 11 Juli, ia muncul di reality show itu di mana teman-temannya harus menebak apa yang dia lakukan sambil menonton rekaman kehidupan sehari-harinya.

Lee Chae Yeon memulai, “Halo. Aku Lee Chae Yeon yang dulu berada di bawah atap yang sama seperti keluarga dengan Lee Dae Hwi. Aku menjadi trainee bersama Lee Dae Hwi. Dia ingat bahwa aku membuatkan makanan untuknya.” Lee Dae Hwi menjelaskan, “Dia mengambil alih peran ibuku yang berada di Amerika Serikat. Dia juga membuatkanku makanan.”

Ketika MC bertanya apakah Lee Dae Hwi membelikannya makanan sebagai imbalan setelah debutnya, Lee Chae Yeon menjawab, “Dia sulit untuk dihubungi setelah debutnya. Karena dia menjadi sukses.” Terkejut, Lee Dae Hwi menjelaskan, “Rasanya agak aneh bagiku untuk menghubunginya. Aku nggak ingin sepertinya zku menghubunginya hanya karena aku menjadi sukses.”

Lee Chae Yeon menambahkan, “Aku tahu banyak hal seperti pacarnya dari sekolah dasar.”

Yoo Seon Ho menggunakan namanya (yang berarti “preferensi” dalam terjemahan literal) ketika ia dengan cerdik berkata, “Aku Yoo Seon Ho yang Lee Dae Hwi sukai. Dia sangat menarik secara fisik. Dia memelukku begitu dia melihatku, berdiri di atas punggungku, dan menyentuhku.”

“Aku Heize yang melakukan segalanya untuk Lee Dae Hwi,” kata Heize. Lee Dae Hwi menambahkan, “Itu adalah hari ulang tahunku sekitar tiga bulan yang lalu. Dia tiba-tiba memanggilku untuk keluar dan dia mengadakan pesta ulang tahun untukku. Aku sangat tersentuh.”

Dalam wawancaranya dengan staf, Heize berkata, “Dia sangat imut. Dia tipeku dan dia favoritku.” Lee Dae Hwi menambahkan, “Dia benar-benar memujaku. Dia memberiku sebuah tas dari merek yang sangat mahal.” Heize kemudian membuat semua orang tertawa dengan mengungkapkan, “Tapi aku belum pernah melihatnya memakai tas itu.”

Selebriti Park So Hyun memperkenalkan dirinya sebagai seseorang yang mempromosikan Lee Dae Hwi AB6IX. MC menyebutkan bahwa dia terkenal karena menyukai banyak idol, dan bertanya tentang cintanya kepada Lee Dae Hwi di antara banyak dari mereka.

Dia dengan yakin menyatakan, “Dia adalah pilihan utamaku sebagai musisi jenius.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss