OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Lee Dong Wook Bagikan Pandangan Tentang Kontroversi Manipulasi Voting “Produce X 101”

Sebagai pembawa acara, sekaligus juga representatif Nation’s Producer di “Produce X 101”, Lee Dong Wook memiliki pandangan sendiri mengenai kontroversi survival show tersebut. Seperti diketahui, kontroversi manipulasi voting “Produce X 101” berlanjut dengan penangkapan sang PD Ahn Joon Young.

Pada 2 Desember, Lee Dong Wook hadir di konferensi pers untuk talk show terbaru dari SBS, “Because I Want to Talk”. Ia menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan reporter, salah satunya mengenai kontroversi manipulasi voting “Produce X 101”.

Seperti diketahui, awal tahun ini Lee Dong Wook menjadi host untuk survival show dari MNET, “Produce X 101”. Seperti diketahui, musim keempat dari serie “Produce 101” ini yang pertama kali memunculkan dugaan adanya manipulasi pada voting. Hingga akhirnya dilakukan penyelidikan menyeluruh untuk semua musim di serie survival show ternama tersebut.

Menjawab pertanyaan mengenai kontroversi manipulasi voting “Produce X 101”, Lee Dong Wook memberikan pandangannya, “Saya akan menjawab [pertanyaan]. Itu bukan sesuatu yang harus saya bicarakan di sini, tetapi saya akan menjawab sejak Anda bertanya.”

“Meskipun ada beberapa kontroversi dan situasinya tidak menguntungkan, saya tidak bisa berhenti melakukan pekerjaan saya sendiri. Tetapi itu tidak berarti saya memisahkan diri dari pertunjukan. Saya masih menghubungi anak-anak. Saya pribadi menghubungi mereka dan membagikan pendapat saya dengan mereka juga. Saya tidak akan membicarakannya secara terperinci, tetapi saya pikir sangat disayangkan bahwa semuanya menjadi seperti ini.”

“Because I Want to Talk” akan tayang pada 4 Desember dengan bintang tamu pertama Gong Yoo, yang merupakan lawan main Lee Dong Wook di drama populer “Goblin.”

Comments

Loading...