Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Lee Dong Wook dan Yoo In Na Pilih Adegan Teravorit di “Touch Your Heart”

Menuju episode terakhir dari “Touch Your Heart,” Lee Dong Wook dan Yoo In Na memilih adegan favorit mereka dari drama yang dibintangi tersebut.

“Touch Your Heart” bercerita tentang pengacara yang serius dan pekerja keras Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) dan aktris yang ceria dan tekun Oh Jin Shim (Yoo In Na).

Drama ini berhasil membuat penonton baper karena menampilkan berbagai momen dari romansa yang berkembang antara Kwon Jung Rok dan Yoo In Na, dari pertemuan pertama yang nggak begitu menyenangkan hingga saat mereka memutuskan untuk memulai hubungan romantis mereka, juga momen putus dan balikan yang tak terhindarkan.

Lee Dong Wook

Lee Dong Wook memilih adegan penutup episode 13 sebagai favoritnya. Dalam adegan khusus itu, Kwon Jung Rok akhirnya menyerah pada emosinya setelah putus dengan Oh Jin Shim. Walau ia berhasil tetap tenang dan acuh tak acuh di depan Oh Jin Shim selama putus, ia menangis saat melihatnya di iklan TV.

Lee Dong Wook berkata, “Hatiku sakit saat melihat Kwon Jung Rok, yang menahan emosinya setelah putus dan akhirnya menangis. Menyedihkan melihat Kwon Jung Rok dalam situasi di mana dia hanya bisa melihat wanita itu, yang dulunya adalah orang yang paling dekat dengannya, melalui layar kaca.”

Dia menambahkan, “Aku benar-benar mengalami kesulitan emosional saat syuting episode 13 dan 14.”

Yoo In Na

Sementara itu, Yoo In Na memilih adegan penutup episode 3, di mana Kwon Jung Rok mengembalikan syal Oh Jin Shim yang dijatuhkannya dan memuji dia. Tepat sebelum adegan, Kwon Jung Rok baru saja membuka hatinya untuk Oh Jin Shim setelah melihatnya tulus menghibur dan menunjukkan simpati terhadap klien.

Yoo In Na berkata, “Episode 3 menunjukkan pertumbuhan Oh Jin Shim, yang melakukan banyak kesalahan sebagai sekretaris firma hukum, hingga mampu menggerakkan hati klien, dan dengan demikian juga membuka hati Kwon Jung Rok.”

Dia melanjutkan, “Itu membuat hatiku deg-degan karena adegan itu dibuat dengan suasana yang menggetarkan hati dengan Kwon Jung Rok yang tersenyum pada Oh Jin Shim untuk pertama kalinya, dan senyum tulus bahagia Oh Jin Shim.”

Ia menyimpulkan, “Keharmonisan emosional antara Oh Jin Shim, yang selalu memberikan yang terbaik dalam segala hal yang ia lakukan dengan sikap yang ceria, dan Kwon Jung Rok, yang mengakui [upaya Oh Jin Shim], sangat mengharukan.”

Kalua kamu, yang mana nih adegan favoritmu di “Touch Your Heart”?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss