OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Lee Ga Eun Rilis MV “Remember You” + Umumkan Fan Meeting Pertama Setelah Keluar dari Pledis Ent

Setelah keluar dari Pledis Entertainment, mantan member girl group After School dan kontestan di “Produce 48” ini benar-benar ingin berfokus berkarir solo. Kali ini Lee Ga Eun merilis MV “Remember You”, solo track yang dirilis sebagai penanda berakhirnya masa kontrak dengan agensi.

Pada 12 Juli, MV “Remember You” resmi dirilis. Sebelumnya solo track pertama dari Lee Ga Eun sudah dirilis dalam bentuk digital pada 5 Juli kemarin.

Seperti juga lirik pada lagu itu sendiri, MV “Remember You” merupakan luapan perasaan terima kasih dari Lee Ga Eun untuk dukungan dari penggemar. Mulai dari saat ia masih menjadi member di girl group After School, sampai saat menjajal sebagai kontestan di “Produce 48” tahun lalu.

Usai gagal masuk ke dalam debut line up dan tak juga debut ulang di bawah agensi Pledis Entertainment, Lee Ga Eun memang memutuskan untuk keluar pada awal Juli ini dengan berakhirnya kontrak. Track dan MV “Remember You” merupakan salam perpisahan terakhir bersama Pledis Entertainment.

 

Selain merilis video musik untuk solo track, Lee Ga Eun juga mengumumkan rencana fan meeting pertama. Fan meeting dengan judul “Remember Us” ini nantinya akan digelar pada  23 Juli di Lounge X di Gangnam N Tower.

Penyelenggara Music Classico menyatakan, “Kami berharap ini akan menjadi waktu yang berharga dan bahagia bagi Lee Ga Eun dan para penggemarnya, dan kami telah menyiapkannya sehingga ia dapat menghabiskan waktu yang berharga dan bermakna dengan para penggemarnya yang telah menunggu lama sementara mendukungnya dan mengirimkan cintanya.”

Comments

Loading...