Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Lee Gikwang Highlight Didiagnosis Positif COVID-19

Lee Gikwang Highlight telah dites terjangkit virus COVID-19.

Pada 12 April, agensi Highlight Around Us Entertainment mengumumkan bahwa alat tes mandiri Lee Gikwang memperlihatkan hasil positif sehingga ia akan membatalkan kegiatan yang dijadwalkan dan menjalani tes antigen cepat.

Kemudian pada hari yang sama, Around Us Entertainment membagikan bahwa Lee Gikwang secara resmi didiagnosis dengan COVID-19.

Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut:

“Halo, ini Around Us Entertainment.

Artis kami, Lee Gikwang, dinyatakan positif COVID-19 melalui tes antigen cepat yang dia lakukan pada hari ini (12 April).

Lee Gikwang sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19 dan saat ini tidak memiliki gejala selain sakit tenggorokan ringan. Dia akan menangguhkan semua kegiatan dan akan fokus pada perawatan dalam isolasi diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Selain itu, artis kami Yoon Doojoon, Yang Yoseob, dan Son Dongwoon dites negatif melalui alat tes mandiri mereka dan tidak menunjukkan gejala tertentu.

Kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami dan melakukan yang terbaik untuk perawatan serta pemulihannya sehingga ia dapat bertemu dengan para penggemarnya dalam keadaan sehat. Kami juga akan berusaha untuk keselamatan semua orang dengan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas kesehatan (protokol kesehatan).

Terima kasih.”

Cepat sembuh, Lee Gikwang!

Latest Posts

Don't Miss