Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

Lee Hak Joo Berbicara Tentang Memainkan Peran Penjahat, Aktris yang Merupakan Tipe Idealnya, dan Masih Banyak Lagi

Pada 16 November, Lee Hak Joo dan Kim Sung Ryung muncul di  KBS “Problem Child in House.”

Selama pertunjukan, Song Eun Yi bertanya apakah Lee Hak Joo telah mengambil banyak peran jahat selama karirnya. Aktor itu menjawab, “Tidak, itu tidak benar. Tetapi di mana saya berperan sebagai penjahat, drama itu jadi hit yang besar”.

foto via soompi

Lee Hak Joo bilang, “Ada seorang guru kimia di sekolah menengah saya yang tetap saya hubungi. Setelah ‘The World of the Married’, mereka menghubungi saya. Mereka berkata, ‘Saya bingung karena rasanya kamu seperti orang yang saya kenal di sekolah menengah dan sekarang saya tahu itu bohong dan karakter Anda adalah orang yang sebenarnya.’”

Ketika ditanya apakah dia pernah menjadi siswa teladan, dia menjawab, “Guru itu memiliki hari ulang tahun yang sama dengan saya, dan begitulah cara kami menjadi dekat.” Dia mengatakan bahwa peringkat tertingginya di sekolah adalah yang kedua di kelasnya.

foto via soompi

Lee Hak Joo juga ditanya apakah rasanya senang dikata-katai penonton ketika memainkan peran jahat, karena itu berarti dia telah memerankan karakter dengan baik. Dia berkata, “Awalnya, rasanya tidak enak, karena dikutuk adalah dikutuk. Ada banyak komentar seperti, ‘Saya benci melihatnya,’ dan ‘Dia memberi saya kesan buruk.’ Itu adalah pertama kalinya saya mendengar bahwa saya memberikan kesan buruk sepanjang hidup saya.” Ditanya apakah dia telah dilecehkan di jalan, dia berkata, “Saya takut itu akan terjadi juga, tetapi ketika saya mengenakan topeng/masker, tidak ada yang mengenali saya.”

foto via soompi

Baca juga: Kwak Si Yang, Kang Mina, dan Kwon Soo Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama “Minamdang: Case Note”

Kemudian di episode itu, Kim Sung Ryung berbicara tentang suaminya, dan Jung Hyung Don bertanya kepada Lee Hak Joo, “Ketika kamu mendengar cerita seperti ini, tidakkah kamu berharap kamu menikah?” Lee Hak Joo menjawab, “Akan menyenangkan jika aku bisa menikah suatu hari nanti.” Ditanya tentang tipe idealnya, ia memilih aktris Park Bo Young.

 

Latest Posts

Don't Miss