Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Lee Hak Joo dan Lee Da In Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Baru MBC “Lovers”

Lee Hak Joo dan Lee Da In terlihat dikonfirmasi untuk bergabung dengan Namgoong Min dan Ahn Eun Jin dalam drama romantis sejarah baru yang akan tayang di MBC berjudul ‘Lovers’. 

Dikonfirmasi bintangi drama ‘Lovers’.

Lee Hak Joo dan Lee Da In dikonfirmasi akan membintangi drama baru MBC ‘Lovers’. 

Drama MBC mendatang ‘Lovers’ telah mengonfirmasi Lee Hak Joo dan Lee Da In sebagai pemeran utama kedua. 

Pada 26 Januari, MBC menyatakan bahwa Lee Hak Joo dan Lee Da In dipastikan akan berperan sebagai Nam Yeon Joon dan Kyung Eun Ae, dua karakter yang akan menambah keseruan cerita.

Tentang drama ‘Lovers’.

‘Lovers’ adalah drama roman sejarah yang terjadi di Dinasti Joseon yang menceritakan kisah seorang pria, yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah, jatuh cinta dengan seorang wanita yang memimpikan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahan gagal.

Awal bulan ini, dikonfirmasi bahwa Namgoong Min akan memainkan peran Lee Jang Hyun, seorang pria misterius yang suatu hari tiba-tiba muncul di masyarakat kelas atas Desa Neunggeun, dan Ahn Eun Jin akan berperan sebagai Yoo Gil Chae, putri kedua seorang bangsawan. keluarga yang bertahta sebagai dewi sosialita dengan kecantikan dan pesonanya.

Lee Hak Joo, akan berperan sebagai Nam Yeon Joon, seorang siswa Konfusius yang menjanjikan yang belajar di Sungkyunkwan. Dia adalah orang yang menghargai menjadi orang yang baik dan bijak lebih dari apapun dan memiliki kesetiaan yang kuat kepada raja dan cinta yang tulus kepada rakyat.

Lee Da In, akan berperan sebagai tunangan Nam Yeon Joon dan teman terdekat Yoo Gil Chae. Kyung Eun Ae. Kyung Eun Ae adalah wanita bijak dan baik hati yang melihat sisi terang dunia. Meskipun mengalami banyak pasang surut dalam hidup, dia mempertahankan cinta dan keyakinannya untuk Nam Yeon Joon. Antisipasi pemirsa tinggi untuk transformasi akting Lee Hak Joo dan Lee Da In yang akan ditampilkan melalui ‘Lovers’. 

‘Lovers’ dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss