OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Lee Hi Beri Tanggapan Mengenai Merilis Album Ditengah Kontroversi di YG Entertainment

Kontroversi yang terjadi di YG Entertainment sejak awal tahun ini memang sedikit banyak mempengaruhi para artist di bawah naungannya. Salah satunya terbukti saat komunitas penggemar terbesar di Korea Selatan, DC Gallery memutuskan memblokir semua artis di bawah agensi tersebut. Lee Hi, sayangnya justru harus merilis album ditengah keadaan tak menguntungkan di YG Entertainment ini.

Pada 30 Mei, soloist dari YG Entertainment, Lee Hi merilis album baru. Mini album “24℃” merupakan rilisan pertama sang soloist sejak 2016 lalu. Kesuksesan album “Seoulite” pada 2016 lalu memang pada akhirnya diikuti dengan hiatus panjang hingga 3 tahun untuk sang artis.

Kali ini Lee Hi kembali dengan mini album “24℃” serta title track “No One” featuring dengan ‘iKON’ B.I. Pada saat wawancara mengenai perilisan mini album yang juga dibarengi dengan video musik untuk “No One” ini, soloist cantik tersebut memberikan tanggapan tentang kontroversi di YG Entertainment.

Dalam wawancara, penyanyi ini dimintai tanggapan mengenai merilis album baru tepat saat sang agensi, YG Entertainment sedang tersangkut kontroversi. Pertanyaan yang sama sebenarnya juga diberikan pada WINNER saat merilis album “AH YEAH” awal bulan ini.

Lee Hi menjawab, “Saya pikir masalah agen saya terpisah dari comeback saya. Jadi saya tidak kecewa tentang itu.”

Dia menambahkan, “Karena ini adalah album pertama saya dalam waktu yang lama, saya pikir para penggemar akan dapat menikmati musik saya secara terpisah dari masalah-masalah itu.” Dia kemudian berterima kasih kepada para penggemarnya dan berkata, “Terima kasih karena selalu menunggu saya.”

Comments

Loading...