OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Lee Hi Curhat Tentang Hiatus Panjangnya dan Gaya Album Barunya

Lee Hi, yang baru-baru ini comeback setelah absen tiga tahun, berpose untuk pemotretan dengan Harper’s Bazaar edisi bulan Juni.

Dalam wawancara yang menyertainya, dia berbicara sedikit tentang hiatus panjangnya dan apa yang telah dia lakukan. Dia berkata, “Aku bekerja keras untuk mengisi kekuranganku sebagai penyanyi dan meningkatkan keterampilanku. Aku juga menghabiskan waktu menulis lagu dan lirik. Berbeda sekarang. Aku masih muda, dan aku merasa nggak ada alasan untuk terburu-buru. Aku menemukan hobi di luar musik, dan aku bersenang-senang.”

Di mini albumnya “24 ℃,” yang dirilis pada 30 Mei lalu, Lee Hi berkata, “Ini berbeda dari sebelumnya. Baik aku dan lagunya sedikit lebih dewasa. Suasana pemotretan ini sebenarnya mirip dengan albumku, karena memiliki getaran Asia tertentu.”

“Saat membuat album ini, aku banyak berpikir tentang apa itu lagu gaya ‘Asia Timur’. Musik yang kusukai dan dengarkan sering lebih ke Barat, tapi karena aku menghabiskan lebih banyak waktu sebagai penyanyi, aku membuat diriku mencari lebih banyak gaya Asia. Jadi liriknya juga hampir semuanya Korea. Ada beberapa lirik bahasa Inggris, tapi semuanya sangat mudah dimengerti.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...