OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Lee Hi Jelaskan Persahabatan Dekatnya dengan Lee Soo Hyun AKMU

Lee Hi baru-baru ini comeback dengan mini album “24 ℃” dan title track “No One.” Pada sebuah wawancara, ia berbicara tentang album barunya tersebut serta persahabatannya dengan labelmate Lee Soo Hyun AKMU.

Saat ditanya apakah CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk memberinya kata-kata penyemangat sebelum comeback-nya, dia berbagi, “Beliau benar-benar menyukai title track-nya, dan mengatakan kepadaku untuk bekerja keras.”

Tema utama dari lagu barunya “No One” adalah kesepian. Lee Hi mengungkapkan bahwa dia dulu senang menghabiskan waktu sendirian, tapi baru-baru ini dia lebih sering bertemu dengan teman-temannya. “Sumber kekuatan terbesar ketika aku merasa kesepian adalah ibuku. Akdong Musician, Lee Soo Hyun juga memberiku banyak kekuatan.”

Mengelaborasi persahabatannya dengan Lee Soo Hyun, Lee Hi menjelaskan, “Soo Hyun tinggal di apartemen di depanku, jadi aku menemuinya hampir setiap hari. Merupakan rutinitas sehari-hari untuk bertemu dan makan bersama begitu dia selesai dengan acara radionya dan aku selesai rekaman untuk hari itu. Aku suka menonton orang-orang bermain game melarikan diri dari ruangan di TV, tapi saya nggak berpikir aku bisa melakukannya di kehidupan nyata karena aku mudah takut. Tapi aku pergi dengan Soo Hyun untuk mencobanya.”

Menanggapi pertanyaan tentang musisi mana yang dia andalkan secara pribadi untuk mendapatkan saran, dia menyebut nama Lee Soo Hyun. Dia berkata, “Dia lebih muda dariku, tapi kadang-kadang dia nggak merasa lebih muda. Hal-hal yang dia katakan kepadaku secara sepintas sangat membantu. Ada suatu masa ketika aku bosan memiliki terlalu banyak kegiatan dan berpromosi sendirian sebagai artis solo, dan saat itulah Soo Hyun mengatakan kepadaku, ‘Kalau kamu menganggap saat ini sebagai sesuatu yang nggak akan pernah kembali, itu adalah sangat berharga”. Mendengar itu, aku termotivasi untuk bekerja lebih keras.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...