OUR NETWORK

Lee Hi Tulis Surat Penuh Haru Setelah Dipastikan Tinggalkan Agensi YG Entertainment

Lee Hi menjadi artis berikutnya yang dipastikan keluar dari agensi YG Entertainment. Kontrak eksklusif soloist ternama tersebut dipastikan berakhir dan tak diperbarui. Setelah memastikan keluar dari agensi, sang penyanyi pun menuliskan surat penuh haru untuk penggemar.

Pada 31 Desember, agensi YG Entertainment merilis pernyataan mengenai kontrak Lee Hi. Sang soloist dipastikan tak lagi memperpanjang kontrak eksklusif dengan agensi tersebut.

Berikut pernyataan resmi dari agensi YG Entertainment:

Halo, ini YG Entertainment.

Karena kontrak eksklusifnya akan berakhir, agensi kami mengadakan diskusi panjang dan tulus dengan Lee Hi, dan kami telah mengambil keputusan untuk saling mendukung masa depan satu sama lain dari tempat kami masing-masing.

Setelah mengakhiri musim pertama “K-Pop Star” sebagai runner-up pada 2011, Lee Hi menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment dan memulai debutnya pada tahun 2012, tumbuh sebagai ‘representatif vokalis wanita generasi berikutnya’ dengan vokal khasnya nada dan bakat.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Lee Hi karena telah membuat nama untuk dirinya sendiri selama tujuh tahun terakhir sebagai artis YG, dan kami akan selalu dengan tulus mendukungnya.

Kami meminta sorakan dan dukungan yang lebih besar dari penggemar ketika Lee Hi memulai awal dan kegiatan baru.

Terima kasih.

Setelah pernyataan dari agensi, Lee Hi pun mengunggah Instagram resminya dengan foto-foto polaroid serta surat panjang dan mengharukan.

Comments

Loading...