Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Lee Hi Tulis Surat Penuh Haru Setelah Dipastikan Tinggalkan Agensi YG Entertainment

Lee Hi menjadi artis berikutnya yang dipastikan keluar dari agensi YG Entertainment. Kontrak eksklusif soloist ternama tersebut dipastikan berakhir dan tak diperbarui. Setelah memastikan keluar dari agensi, sang penyanyi pun menuliskan surat penuh haru untuk penggemar.

Pada 31 Desember, agensi YG Entertainment merilis pernyataan mengenai kontrak Lee Hi. Sang soloist dipastikan tak lagi memperpanjang kontrak eksklusif dengan agensi tersebut.

Berikut pernyataan resmi dari agensi YG Entertainment:

Halo, ini YG Entertainment.

Karena kontrak eksklusifnya akan berakhir, agensi kami mengadakan diskusi panjang dan tulus dengan Lee Hi, dan kami telah mengambil keputusan untuk saling mendukung masa depan satu sama lain dari tempat kami masing-masing.

Setelah mengakhiri musim pertama “K-Pop Star” sebagai runner-up pada 2011, Lee Hi menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment dan memulai debutnya pada tahun 2012, tumbuh sebagai ‘representatif vokalis wanita generasi berikutnya’ dengan vokal khasnya nada dan bakat.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Lee Hi karena telah membuat nama untuk dirinya sendiri selama tujuh tahun terakhir sebagai artis YG, dan kami akan selalu dengan tulus mendukungnya.

Kami meminta sorakan dan dukungan yang lebih besar dari penggemar ketika Lee Hi memulai awal dan kegiatan baru.

Terima kasih.

Setelah pernyataan dari agensi, Lee Hi pun mengunggah Instagram resminya dengan foto-foto polaroid serta surat panjang dan mengharukan.

https://www.instagram.com/p/B6utdSuhS-K/?utm_source=ig_embed

Halo semuanya. Ini adalah Lee Hi.

Saya di sini untuk menyambut Anda dengan berita yang baru dan sedikit asing pada hari terakhir tahun 2019. Sampai akhir tahun ini, saya akan meninggalkan sarang YG, tempat yang telah lama saya kunjungi.

Karena kami telah menghabiskan begitu banyak waktu bersama, saya memiliki begitu banyak kenangan ketika saya melihat ke belakang. Pada usia 16 tahun, saya pergi ke audisi dengan mimpi yang begitu besar sehingga hampir tampak ceroboh, saya dapat bergabung dengan YG, agensi yang saya cari ketika saya masih muda, dan dengan bantuan orang-orang hebat, Saya menyelesaikan dan merilis single pertama saya “1.2.3.4” dan album “First Love.” Memori hari pertama saya di studio rekaman dan kagum mendengar suara saya sendiri. Oktober itu, ketika saya sedang memantau album saya dirilis dengan hati balap. Semuanya masih segar, seperti yang terjadi kemarin.

Bahkan ketika saya baru mulai sebagai penyanyi, saya pikir waktu berjalan begitu cepat, dan sekarang saya telah beralih dari satu album ke tiga album. Saya berusia 17 tahun dan saya sekarang 24 tahun. Rasanya masih seperti waktu berlalu begitu cepat, dan meskipun saya merasa sedikit sedih di satu sisi, masa-masa itu juga tetap menjadi kenangan berharga yang tidak akan pernah saya lupakan.

Tentu saja, itu tidak selalu mudah, tetapi saya pikir saya sebenarnya cukup beruntung dalam banyak hal. Staf, yang selalu bekerja keras untuk saya di belakang layar dan yang seperti teman lama dan keluarga bagi saya, dan hal-hal menakjubkan yang kami bangun bersama akan menjadi sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan.

Karena ini adalah keputusan yang saya buat setelah lama memikirkannya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak orang di YG yang mendukung keputusan dan awal baru saya, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membalas semua orang dengan musik yang lebih baik. Ketika saya meninggalkan agensi yang saya habiskan selama 8 tahun, yang merupakan waktu yang lama, dan ada di sana untuk pertumbuhan saya, saya akan lebih bijaksana ketika memilih agensi berikutnya yang akan bersama saya, dan saya berharap untuk segera menyambut Anda dengan kabar baik.

Saya berharap tahun baru akan diisi dengan hal-hal yang lebih baik.

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss