Sabtu, November 26, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Lee Jae Wook Tunjukkan Persona Sebagai Bad Boy Dalam Stills Dramanya Mendatang

Drama MBC Rabu-Kamis mendatang “A Day Found By Chance” (judul literal) telah membagikan stills pertama Lee Jae Wook dalam peran barunya!

“A Day Found By Chance” akan menjadi drama romansa fantasi sekolah yang bercerita Eun Dan Oh (diperankan oleh Kim Hye Yoon) saat dia menentang nasibnya untuk menemukan cinta, dan ada adalah Haru (Rowoon SF9) yang jatuh cinta padanya. Plot berputar di sekitar premis siswa yang menyadari bahwa mereka sebenarnya karakter dalam manhwa (komik Korea) dan mencoba untuk melawan plot dari penulis.

Dalam drama tersebut, Lee Jae Wook akan mengambil peran Baek Kyung, yang membuat Eun Dan Oh naksir selama 10 tahun dan menjadi tunangannya. Baek Kyung adalah pria tampan dengan pesona bad boy yang selalu memiliki wanita yang mengejarnya. Dia akan membawa lapisan ketegangan ke drama karena kehadirannya membawa situasi yang tak terduga untuk Eun Dan Oh saat dia mencoba untuk melawan nasibnya.

Stills baru menunjukkan Lee Jae Wook dengan aura dingin dan mewujudkan persona bad boy barunya. Tatapan tajam dan ekspresinya yang tak terkesan menunjukkan bagaimana ia akan mengambil peran Baek Kyung. Meskipun dia mungkin terlihat dingin di luar, dia memiliki kelemahan sendiri yang disembunyikan. Dia takselalu baik pada Eun Dan Oh, tapi itu terkait dengan masa lalu yang menyakitkan yang belum dia bagikan dengan siapa pun. Ketika Eun Dan Oh tiba-tiba mengubah sikap dan pandangan hidupnya, Baek Kyung akan mengalami perubahan juga.

Transformasi Lee Jae Wook menjadi bad boy Baek Kyung akan terungkap dalam MBC “A Day Found By Chance,” yang akan tayang perdana pada bulan September mendatang.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert