Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Lee Je Hoon Akan Segera Debut Jadi Sutradara

Setelah diketahui mendirikan agensi sendiri, kali ini salah satu aktor terkenal di industri hiburan Korea Selatan yaitu Lee Je Hoon dikabarkan akan segera debut jadi sutradara.

Telah dirikan agensi sendiri.

Pada tahun ini, diketahui bahwa aktor Lee Je Hoon telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi yang menaungi karirnya dulu yaitu Saram Entertainment.

Kemudian, di tanggal 21 Juni 2021, Lee Je Hoon dikonfirmasi mendirikan agensi sendiri bernama ‘COMPANY ON’, berita tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan dari COMPANY ON.

“Aktor Lee Je Hoon mendirikan Perusahaan Manajemen dengan mitranya yang akan memenuhi impian baru mereka.” Ucap salah satu perwakilan dari COMPANY ON.

Baca juga Lee Je Hoon Dirikan Agensi Sendiri

Segera debut jadi sutradara.

Kemudian pada hari ini, tanggal 5 Agustus 2021, media Korea Asian Economic mengabarkan bahwa aktor Lee Je Hoon akan segera menjadi sutradara dalam film pendek garapannya sendiri.

Baru – baru ini Lee Je Hoon diketahui menulis dan mengarahkan sebuah skenario pendek yang mencerminkan realitas dan keprihatinan generasi muda yang berfokus pada teknologi keuangan.

Skenario tersebut kemudian akan dikemas menjadi film pendek berjudul ‘Unframed’, di mana aktor Lee Je Hoon akan melakukan debut sebagai seorang sutradara.

Source: media Korea Asian Economic

Latest Posts

Don't Miss