OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Lee Je Hoon Beri Bocoran Soal Drama Signal 2

foto via soompi.com

Aktor Lee Je Hoon baru-baru ini jadi DJ khusus pada episode 17 Februari untuk acara radio SBS “Cultwo Show.”

Lee Je Hoon, seperti diketahui, membintangi film “Time to Hunt” bersama dengan Ahn Jae Hong, Choi Woo Shik, Park Jung Min, dan Park Hae Soo. Lee Je Hoon menyebutkan bahwa pada 19 Februari, mereka akan menuju ke Berlin International Film Festival, karena film tersebut telah diundang untuk pemutaran gala.

Ketika ditanya bagaimana rasanya bermain kembali bersama Park Jung Min di layar lebar untuk pertama kalinya sejak 2011 film mereka “Bleak Night,” Je Hoon berkata, “Sangat nyaman untuk syuting dengannya. Kami saling kenal dengan baik.”

Persahabatan dengan Ryu Jun Yeol

Je Hoon juga ditanya tentang persahabatannya dengan Ryu Jun Yeol, di mana Jun Yeol menjadi partner-nya di acara JTBC “Traveler.” Dia berkata, “Saya tidak tahu Ryu Jun Yeol sebelumnya, tapi kami menjadi dekat saat syuting ‘Traveler.’ Dia pria yang sangat hebat.”

Dia menambahkan, “Kami masih berhubungan dan saling bertemu. Saya pikir Ryu Jun Yeol akan mempersiapkan proyek berikutnya setelah dia kembali dari luar negeri.”

Caeme di drama Stove League

Je Hoon baru-baru ini membuat cameo khusus di drama “Stove League.” Dia berbagi, “Saya penggemar berat ‘Stove League.’ Ketika kesempatan muncul bagi saya untuk berada di episode terakhir, saya berkata saya akan melakukannya bahkan sebelum saya melihat naskahnya.” Dia menambahkan, “Saya terkejut itu peran yang lebih penting daripada yang saya pikirkan, dengan lebih banyak screen time daripada yang saya harapkan.”

Tentang drama Signal 2

Je Hoon ditanya tentang musim kedua dari drama Signal yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penonton. Dia berkata, “Saya pikir akan sulit melakukannya tahun ini karena para pemainnya sibuk, tetapi dari apa yang saya tahu, ‘Signal 2’ sedang diproduksi. Saya juga menunggu.”

Berikut adalah tarian yang dilakukan Je Hoon ketika ia menjadi DJ spesial. Ya, spesial untuk para fans!

Sumber: (1)

Comments

Loading...