OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Lee Jin Hyuk Buat Akun Instagram Pribadi dan Umumkan Rencana Karir Selanjutnya

Usai “Produce X 101”, Lee Jin Hyuk rupanya siap melanjutkan karir. Salah satu mantan kontestan paling populer ini meluncurkan akun Instagram pribadi demi memudahkan komunikasi dengan penggemar. Selain itu, agensi juga mengumumkan mengenai rencana karir idol tersebut di masa depan.

Pada 22 Juli, TOP Media mengumumkan beberapa hal mengenai salah seorang idolnya, Lee Jin Hyuk. Agensi menyebut bahwa sang idol secara resmi mengganti nama panggungnya. Selain juga meluncurkan akun Instagram pribadi.

Lee Jin Hyuk saat ini sudah tak lagi menggunakan nama panggung Wei, yang sebelumnya digunakan saat berada di group UP10TION. Selain itu agensi memastikan memberi dukungan sepenuhnya untuk karir selanjutnya.

Halo.

Ini TOP Media.

Kami mengucapkan terima kasih atas cinta yang diberikan kepada Lee Jin-Hyuk oleh penggemar, dan kami ingin berbagi beberapa berita tentang Lee Jin-Hyuk.

Telah diputuskan bahwa Lee Jin-Hyuk akan mengubah nama panggungnya untuk mempromosikan sebagai “Lee Jin Hyuk.”

Selain itu, ia akan berinteraksi dengan penggemar dan berbagi berbagai berita melalui akun Instagram di bawah ini.

https://www.instagram.com/ljh_babysun/

Kami akan mempertimbangkan banyak pendapat yang dikirim oleh penggemar, dan kami akan mendukung Lee Jin-Hyuk sehingga ia dapat mempromosikan secara aktif.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas minat dan cinta yang besar.

https://www.instagram.com/p/B0M7xGnF6XX/?utm_source=ig_embed

Idol yang merupakan leader dari bpy group UP10TION ini pun mengunggah foto pertama di akun Instagram resmi bersama dengan caption berisi perkenalan singkat dirinya.

Comments

Loading...