OUR NETWORK
Jumat, Maret 5, 2021
OUR NETWORK

Lee Jin Hyuk UP10TION Meminta Maaf atas Masalah Mengenai Peniruannya pada Nam Do Hyon X1

foto via soompi.com

Lee Jin Hyuk dari UP10TION telah menyampaikan permintaan maaf setelah kontroversi muncul seusai Jin Hyuk melakukan impresonate pada sesama kontestan “Produce X 101” dan anggota X1 Nam Do Hyon.

Pada 15 September, Lee Jin Hyuk mengadakan fan meeting “T.Y.F.L in Thailand” dan menyapa penggemar di sana.

Selama acara, ada segmen di mana Lee Jin Hyuk harus melakukan permainan. Nam Do Hyon, yang telah muncul di “Produce X 101” dengan dia, muncul di layar, dan Lee Jin Hyuk melakukan peniruan cara dia berbicara, ekspresi, dan gerakannya.

Namun, beberapa penggemar mempermasalahkan cara Lee Jin Hyuk “menyamar” sebagai Nam Do Hyon dan berkata, “Dia membuatnya menjadi karikatur untuk ditertawakan.” Beberapa fans mulai meminta Lee Jin Hyuk untuk meminta maaf melalui berbagai komunitas online.

Ketika kontroversi berkembang, Lee Jin Hyuk membahas masalah ini di siaran langsung di Instagram. Dia meminta maaf dan berkata, “Maafkan aku. Saya menghubungi Nam Do Hyon untuk meminta maaf secara pribadi.” Dia menyatakan, “Saya menerima begitu banyak cinta dan perhatian, dan saya akan lebih bijaksana tentang cara saya bertindak. Saya sangat menyesal,”

Dia menambahkan, “Tolong terus cintailah aku, dan tolong terus cintai Nam Do Hyon. Saya dengan tulus meminta maaf atas kesalahan saya. Saya minta maaf karena membuat penggemar merasa tidak nyaman. ”

Sumber: (1)

Comments

Loading...