Kamis, Oktober 6, 2022

Latest Posts

Lee Jong Suk dan YoonA Bahas Chemistry Mereka di Drama “Big Mouth”

Lee Jong Suk dan Yoona SNSD berbicara tentang peran mereka dalam drama MBC mendatang Big Mouth.

“Big Mouth” adalah drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Dalam penanganan kasusnya, ia dijebak hingga menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse.” Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara “bermulut besar” ini harus mengungkap konspirasi besar di antara para elit yang memiliki hak istimewa di Korea. YoonA berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat yang merupakan istri dari Park Chang Ho.

Mengenai karakternya Park Chang Ho, Lee Jong Suk berbagi bahwa cintanya pada keluarganya adalah motivasi di balik karakternya. Dia menjelaskan, “Keluarga adalah satu-satunya kekuatan pendorong yang memungkinkan Park Chang Ho melewati situasi sulit yang diberikan kepadanya. Dia menyalakan naluri bertahan hidupnya untuk bertanggung jawab atas keluarganya dan mencari nafkah sebagai pengacara serta untuk bertahan hidup dan kembali ke keluarganya dari penjara.”

YoonA berbagi, “[Go Mi Ho] adalah sosok yang mengatakan bahwa dia paling mengenal Park Chang Ho ketika semua orang mulai mencurigainya. Emosi dari setiap kejadian, suka dan duka, dan setiap momen yang mereka habiskan bersama serta kepercayaan [Go Mi Ho] yang dibangun sebagai orang yang paling dekat dengan [Park Chang Ho] akan memungkinkan Go Mi Ho untuk bertahan dalam berbagai situasi.”

Chemistry

Kedua aktor tersebut juga menilai chemistry Park Chang Ho dan Go Mi Ho adalah 10 dari 10 sebagai pasangan yang saling mengandalkan. Lee Jong Suk berkomentar, “Meskipun mereka terpisah secara fisik sehingga mereka tidak bisa bersama, mereka akan memahami perasaan satu sama lain dari tempat mereka masing-masing berdiri, menunjukkan kerja tim yang luar biasa sambil bergaul secara fantastis bahkan ketika mereka tidak mengatakan apa pun satu sama lain.” YoonA menambahkan, “Meskipun mereka dipisahkan oleh jarak, Park Chang Ho dan Go Mi Ho akan bekerja sama satu sama lain dengan kerja tim yang sempurna, dan itu akan menggembirakan ketika mereka akhirnya menyelesaikan kasus ini. Saya harap emosi ini disampaikan dengan baik kepada pemirsa juga.”

Big Mouth akan tayang perdana pada 29 Juli.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss