Sabtu, November 26, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Lee Jong Suk Donasikan 100 Juta Won Kepada Green Umbrella Children Foundation

Lee Jong Suk lagi – lagi telah memberikan donasi yang berarti, ia menutup akhir tahun dengan berdonasi dalam jumlah banyak untuk anak-anak yang membutuhkan.

Dikonfirmasi langsung oleh Green Umbrella Children Foundation.

Baru – baru ini, aktor terkenal dari Korea Selatan yaitu Lee Jong Suk dilaporkan memberikan donasi kepada anak – anak yang membutuhkan.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Green Umbrella Children Foundation pada 30 Desember. mereka mengatakan bahwa Lee Jong Suk yang secara konsisten berpartisipasi dalam perbuatan baik, baru-baru ini menyumbangkan 100 juta won (sekitar $84,119).

Donasinya akan digunakan untuk membantu kaum muda, yang bersiap untuk meninggalkan lembaga pengasuhan anak pada usia 18 tahun dan hidup sendiri, untuk memperoleh sertifikasi.

Lee Jong Suk ungkap perasaannya setelah berdonasi.

Mengenai hal tersebut, Lee Jong Suk ungkap perasaannya dan berkomentar: “Saya tahu bahwa kaum muda yang mempersiapkan kemerdekaan yang harus berdiri sendiri sejak dini menghadapi kesulitan besar, terutama dalam situasi COVID-19 yang berkepanjangan ini. Saya rasa kemerdekaan tidak bisa dicapai dalam semalam. Saya berharap anak-anak yang tinggal di panti asuhan akan tumbuh sehat dan menikmati banyak kesempatan tanpa batasan dalam pendidikan dan karier mereka.”

Lee Je Hoon sebagai ketua Green Umbrella Children Foundation juga menyatakan: “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada aktor Lee Jong Suk karena telah berdonasi untuk anak-anak yang membutuhkan di akhir tahun. Kaum muda, yang telah mengambil langkah pertama mereka ke dalam masyarakat, semakin sulit untuk menjadi mandiri karena pandemi yang berkepanjangan. Yayasan Anak Payung Hijau juga akan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka menjadi mandiri secara sehat.”

Sementara itu, Lee Jong Suk saat ini sedang mengerjakan drama mendatangnya yang berjudul ‘Big Mouth’  Drama ini akan tayang perdana pada tahun 2022.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert