OUR NETWORK
Minggu, Juli 5, 2020
OUR NETWORK

Lee Joon Gi dan Moon Chae Won Dikonfirmasi Sebagai Pemeran Utama Drama Thriller tvN Mendatang “Flower of Evil”

foto via soompi

Pada 14 Januari, Ilgan Sports melaporkan, “Lee Joon Gi dan Moon Chae Won telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama pria dan wanita dari drama baru TVN ‘Flower of Evil’ (judul literal).”

Agensi mereka Namoo Actors kemudian mengkonfirmasi, “Memang benar bahwa Lee Joon Gi dan Moon Chae Won akan berperan dalam drama‘ Flower of Evil.'”

“Flower of Evil” adalah sebuah drama yang menegangkan tentang seorang psikopat yang mengubah identitasnya untuk menyembunyikan masa lalunya yang kejam dan istrinya yang merupakan detektif pembunuhan yang mencoba melacak kebenaran. Drama thriller ini akan menceritakan kehidupan ekstrem pasangan ini, mulai dari kehidupan keluarga yang harmonis hingga adegan kriminal.

Lee Joon Gi akan memerankan Baek Hee Sung, pengrajin logam. Melalui studio kerajinan logamnya, ia menghasilkan cukup uang untuk menghidupi istri dan putrinya dan menunjukkan dedikasinya sebagai suami dan ayah yang patut dicontoh. Dia nyaman dengan pekerjaan rumah tangga dan pengasuhan anak dan adalah seorang pria tanpa keserakahan, yang puas dengan apa yang sudah dia miliki. Namun, ia tidak memiliki emosi seperti kebahagiaan, kesedihan, rasa hormat, kekaguman, simpati, empati, rasa bersalah, atau pertimbangan.

Moon Chae Won akan memerankan istrinya, seorang detektif pembunuhan bernama Cha Ji Won. Meskipun perawakannya yang mungil dan ekspresi wajahnya yang kekanak-kanakan mungkin menimbulkan pertanyaan apakah ia dapat menangani kejahatan yang agresif, kepribadiannya yang mudah penasaran memberinya lebih banyak semangat daripada rasa takut ketika ditempatkan dalam situasi berbahaya. Kegembiraan yang ia terima dari menyelesaikan kejahatan memberinya kepuasan tinggi dalam kariernya.

Drama ini akan disutradarai oleh PD Kim Chul Gyu, yang menyutradari “On the Way to the Airport,” “Chicago Typewriter,” dan “Mother,” dan ditulis oleh penulis skenario Yoo Jung Hee yang menulis “Naked Fireman.”

Ini akan menjadi drama pertama Lee Joon Gi dalam satu tahun lima bulan sejak membintangi “Lawless Lawyer.” Ini juga akan menjadi yang pertama bagi Moon Chae Won sejak akhir 2018 ketika ia muncul dalam “Mama Fairy and the Woodcutter.”

“Flower of Evil” kemungkinan dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis du TVN mulai bulan Juni.

Sumber: (1)

Comments

Loading...