Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

Lee Joon, Kang Han Na, dan Jang Hyuk Dikonfirmasi Akan Berperan Dalam Drama Sejarah Baru Dari KBS2TV

Lee Joon, Kang Han Na, dan Jang Hyuk telah dikonfirmasi Untuk membintangi drama sejarah baru yang akan tayang di channel KBS2TV.

Dikonfirmasi berperan dalam ‘Red Heart’.

Drama baru yang akan setiap hari Senin – Selasa di KBS 2TV berjudul ‘Red Heart’ diketahui telah mengonfirmasi para pemeran resminya.

Pekan lalu, pihak produksi dari drama baru tersebut membagikan bahwa Lee Joon, Kang Han Na, dan Jang Hyuk sedang dalam pembicaraan untuk membintangi ‘Red Heart’.

Kemudian, pada tanggal 2 November, KBS menyatakan bahwa ketiga aktor tersebut telah dikonfirmasi untuk menjadi bagian dari drama sejarah dan bahwa sinergi mereka akan menciptakan latar yang unik dan alur cerita yang solid.

Karakter yang akan diperankan dalam ‘Red Heart’.

‘Red Heart’ merupakan drama sejarah fiksi  tentang seseorang yang bernama Lee Tae, yang menjadi raja Joseon dan memimpikan monarki absolut.

Lee Joon dikonfirmasi akan berperan sebagai Lee Tae, yang bertujuan untuk memperkuat otoritasnya dengan menyingkirkan Park Kye Won dan rakyatnya. Lee Tae adalah orang yang berpikir tindakan apa pun dapat dibenarkan untuk mencapai tujuannya, dan penggemar sudah menantikan bagaimana Lee Joon akan mengekspresikan garis emosional karakternya saat ia berjuang keras untuk mendapatkan kekuasaan.

Kang Han Na ditawari karakter Yoo Jung, seorang wanita berjiwa bebas yang membuat Lee Tae jatuh cinta. Lee Tae memilih Yoo Jung sebagai putri mahkotanya, menyebabkan situasi yang merepotkan bagi keluarganya, dan dia terpaksa membuat pilihan antara orang yang dia cintai dan rencana balas dendam keluarganya.

Jang Hyuk akan berperan sebagai Park Kye Won, yang akan terlibat dalam konflik intens dengan Lee Tae. Park Kye Won adalah simbol kekuatan yang hidup dan sosok yang dipatuhi semua orang. Dia adalah pembentuk raja yang memutuskan untuk menciptakan raja yang bijaksana dan muda dengan tangannya sendiri sehingga fondasi Joseon tidak akan diguncang oleh para tiran lagi.

Sementara itu, para penggemar sangat menantikan reuni Lee Joon dan Jang Hyuk, yang bekerja bersama dalam drama 2013 ‘Iris 2.’

Drama ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss