OUR NETWORK

Lee Joon Kembali Ngaktor dan Ngidol, Super Kangen!

Buat chingu yang merupakan fans kpop sejak tahun 2009, pasti tidak asing lagi kan dengan nama Lee Joon? Ya, idol yang memulai karirnya sebagai aktor di film Rain, Ninja Assassin, ini sekarang kembali sebagai aktor dan idol secara bersamaan loh! Seperti yang kita ketahui Lee Joon telah keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya, MBLAQ, dikarenakan dia ingin fokus pada karir aktingnya. Nah di drama terbarunya, dia justru harus kembali menjadi seorang idol.

Di drama terbarunya yang berjudul Abujiga Isanhae atau “My Father is Strange” Lee Joon berperan sebagai seorang idol, profesinya saat masih bersama MBLAQ. Drama ini ditayangkan di KBS2 setiap Sabtu dan Minggu, menggantikan “The Gentlemen Wolgyesu Tailor Shop”.

Menurut sang sutradara, Lee Joon sangatlah cocok memerankan peran di drama tersebut. Hal ini dikarenakan dia memerankan peran seorang idola yang sedang berjuang dengan akting dan sikapnya. Sebagai mantan idola itu sendiri, Lee Joon adalah orang yang sempurna untuk peran ini, hal tersebut dikarenakan dia memiliki pengalaman yang baik sebagai aktor dan juga seorang idol.

Comments

Loading...