Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Lee Jun Ki & Shin Se Kyung Dikabarkan Gantikan Song Joong Ki & Kim Ji Won di “Arthdal Chronicles” Season 2

Menurut salah satu laporan outlet media eksklusif pada 20 April, tvN berencana untuk mengalami perubahan pemeran yang signifikan untuk “Arthdal Chronicles” season 2.

“Arthdal Chronicles” season 1 ditayangkan antara Juni hingga Juli 2019 di tvN yang merupakan serial drama fantasi kuno berlatar di dunia fiksi yang dikenal sebagai Arth. Awalnya, selama tahap produksinya, drama ini dianggap sebagai salah satu produksi yang paling dinanti tahun ini, karena biaya produksinya lebih dari 54 juta KRW (~ $44 juta USD). Namun ketika akhirnya ditayangkan, serial tersebut menerima kritik keras dari pemirsa karena CG-nya yang buruk, alur cerita yang tidak dapat dipercaya, serta tuduhan plagiarisme. Terlepas dari kritik terus-menerus dari pemirsa, belum lagi rating pemirsa yang rendah, perusahaan produksi drama, Studio Dragon, tampaknya tetap mengejar season kedua ‘Arthdal ​​Chronicles’.

Namun, sejak akhir season 1, Studio Dragon telah menemui banyak tanda bahaya dalam mengejar season 2. Pertama, sutradara Kim Won Seok mengundurkan diri dari proyek tersebut. Kemudian, pemeran utama pria dalam drama Song Joong Ki dan aktris utama wanita Kim Ji Won mengikuti jejaknya, menarik diri dari season kedua karena berbagai konflik penjadwalan.

Sekarang, tampaknya Studio Dragon telah menunjuk Lee Jun Ki untuk mengambil peran utama pria di ‘Arthdal ​​Chronicles’ season 2, Eun Seom. Kabarnya, Lee Jun Ki sedang meninjau tawaran untuk ‘Arthdal ​​Chronicles’ season 2 secara positif.

Selanjutnya, aktris Shin Se Kyung dikabarakan sebagai kandidat yang paling mungkin untuk mengambil peran utama wanita Tan Ya di ‘Arthdal ​​Chronicles’ season 2 mengantikan Kim Ji Won. Sementara itu, aktor Jang Dong Gun akan kembali berperan sebagai Ta Gon, dan aktris Kim Ok Bin kembali sebagai Tae Al-ha masih belum diputuskan.

Nantikan update selanjutnya tentang ‘Arthdal ​​Chronicles’ season 2 di INIKPOP!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss