Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Lee Jun Young U-KISS dan Yunho ATEEZ Jadi Rival Dalam Video Teaser Pertama Drama Mendatang “Imitation”

Drama KBS 2TV mendatang “Imitation” telah merilis video teaser pertama yang menampilkan persaingan ketat antara dua pemeran utama pria yang diperankan Lee Jun Young dan Yunho ATEEZ.

Berdasarkan webtoon hit dengan judul yang sama, “Imitation” adalah drama baru tentang karir dan percintaan para idol Kpop dalam industri hiburan yang kompetitif. Jajaran pemerannya bertabur bintang, antara lain Jung Ji So; Lee Jun Young U-KISS; Yunho, Seonghwa, San, dan Jongho ATEEZ; maantan member I.O.I dan PRISTIN Lim Nayoung; Hwiyoung dan Chani SF9; Danny Ahn g.o.d; Yuri; Minseo; Suwoong Boys Republici; Ahn Jung Hoon; dan mantn member Baby V.O.X Shim Eun Jin.

Pada tanggal 21 April, KBS merilis dua video teaser yang memperkenalkan kepada pemirsa pemeran utama pria “Imitation,” dua center dari boygroup ternama yang akan menjadi saingan dalam lebih dari satu cara selama drama berlangsung.

Teaser pertama menampilkan penampilan panggung yang spektakuler oleh idol papan atas Kwon Ryoc (diperankan oleh Lee Jun Young), center dari boygroup SHAX yang sangat populer. Sebagai seorang superstar, Kwon Ryoc secara dramatis turun ke panggung menggunakan kabel di tengah sorakan antusias dari para fansny.

Kwon Ryoc dengan percaya diri menyatakan dalam sulih suara, “Aku akan menunjukkan siapa yang asli.”

Sementara itu, teaser kedua memperlihatkan gairah yang kuat dari bintang baru Lee Yoo Jin (diperankan oleh Yunho), center dari grup beranggotakan empat orang, Sparkling. Bertekad untuk mencapai puncak, Lee Yoo Jin dipenuhi dengan semangat saat dia berlatih menari sendirian di agensinya.

Mengirimkan peringatan meyakinkan kepada Kwon Ryoc, Lee Yoo Jin memperingatkan, “Sunbae, jangan lengah.”

“Imitation” dijadwalkan untuk tayang perdana pada 7 Mei pukul 11:20 malam KST. Jangan sampai kelewatan ya!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss