OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Lee Jung Jae Dan Shin Min Ah Dikonfirmasi Bintangi Drama JTBC Baru

foto via soompi

Lee Jung Jae dan Shin Min Ah akan bekerja sama untuk sebuah drama!

Pada 18 Maret, tim produksi drama JTBC  “Advisor” mengungkapkan bahwa Shin Min Ah dikonfirmasi untuk menjadi peran utama wanita. Sebelumnya diumumkan bahwa Lee Jung Jae sedang dalam proses pembicaraan untuk peran utama laki-laki, dan aktor tersebut telah mengkonfirmasi bahwa ia juga akan turut andil dalam drama yang rencananya tayang Jumat – Sabtu ini.

“Advisor” menceritakan kisah politisi yang menguasai dunia sambil berdiri di belakang sorotan dan terlibat dalam perjudian politik yang berbahaya. Kejadian ini berkisah tentang kelangsungan hidup penasihat “super” Jang Tae Joon (Lee Jung Jae) yang sedang dalam perjalanan untuk memiliki kekuatan paling besar di negara ini.

Shin Min Ah akan mengambil peran Kang Sun Young, seorang politisi perempuan yang berusaha memecahkan berbagai masalah. Dia dulunya adalah seorang pengacara yang berbakat dengan pengalaman menyelenggarakan program TV yang membahas peristiwa terkini, dan dia sekarang adalah anggota komite yang baru terpilih dari partai politiknya.

Dengan mengkonfirmasi penampilannya, Shin Min Ah akan kembali ke layar drama untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak drama tvN tahun 2017, “Tomorrow With You.”

Tim produksi mengatakan, “Dengan aktris Shin Min Ah mengkonfirmasikan penampilannya di ‘Advisor,’ ia melengkapi lineup terbaik dengan Lee Jung Jae. Shin Min Ah, yang memiliki citra indah dan hangat, berencana untuk menampilkan sisi ‘gadis naksir’ yang penuh semangat dan percaya diri untuk berlari menuju tujuannya tanpa ragu-ragu. Dengan perubahan citranya, kami akan menampilkan cerita yang berbicara tentang kompetisi di antara para pemain dari Yeouido. ”

Ditulis oleh Lee Dae Il dari “Life On Mars” OCN dan disutradarai oleh Kwak Jung Hwan dari “Miss Hammurabi,” “Advisort” yang dibintangi Lee Jung Jae dan Shin Min Ah ini dijadwalkan untuk pemutaran perdana pada bulan Mei.

Comments

Loading...