OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook Tunjukan Keseruan Dalam Perkelahian di “Running Man”

Episode terbaru “Running Man” menjanjikan keseruan berikutnya. Kali ini, variety show ternama tersebut memperlihatkan bagaimana Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook akan terlibat dalam perkelahian seru. Tak sembarang perkelahian, mereka terlibat dalam water fight satu sama lain.

Untuk episode terbaru “Running Man” yang akan tayang pada 9 Februari depan, para pemeran akan diajak untuk menonton “legendary commercials” atau iklan-iklan legendaris dari masa lalu. Para members pun akan menelusuri kenangan serta ingatan mereka masing-masing mengenai iklan-iklan tersebut.

Tentu saja, keseruan tak akan berakhir disitu.

Setelah menonton “legendary commercials”, para member juga diminta untuk memeragakan ulang adegan-adegan yang dinilai legendaris dari iklan-iklan. Salah satu iklan yang ditonton para member, menunjukan adegan para pemerannya yang menyiramkan air pada satu sama lain. Adegan dari iklan populer ini membuat para member “Running Man” bersemangat untuk menirukan.

Bersemangat untuk menyiramkan air kepada Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo lantas memintanya menjadi partner dalam menirukan adegan tersebut. Disinilah keseruan dimulai saat Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook sama-sama lebih bersemangat dengan kesempatan bertengkar satu sama lain dengan menyiramkan air. Dari pada benar-benar meniru adegan dari iklan itu sendiri!

Lee Kwang Soo membuat para member terbahak-bahak saat benar-benar menyiramkan air ke wajah Kim Jong Kook. Kim Jong Kook juga tak tinggal diam dan langsung membalas dengan menyiramkan air lebih kencang dan kejam ke arah sang partner.

Keseruan “Running Man” episode terbaru tentu tak sampai di situ. Jadi janga ketinggalan saksikan “Running Man” pada 9 Februari besok ya!

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...