asd
Sabtu, Juli 20, 2024

Latest Posts

Lee Kwang Soo Umumkan Akan Keluar dari “Running Man”

Pada 27 April, agensi Lee Kwang Soo King Kong by Starship mengumumkan bahwa aktornya tersebut akan keluar sebagai anggota “Running Man”. Pernyataan resmi mereka adalah sebagai berikut:

“Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari SBS ‘Running Man.’ Syuting terakhirnya akan dilakukan pada 24 Mei. Dia terus menjalani perawatan rehabilitasi sejak cederanya akibat kecelakaan tahun lalu, tapi sulit baginya untuk berada dalam kondisi sempurna selama syuting. Setelah diskusi panjang antar anggota, produser, dan agensinya sejak kecelakaan itu, maka diputuskan bahwa dia akan meluangkan waktu untuk fokus merawat tubuh dan pikirannya. Kami dengan tulus berterima kasih karena telah mengirimkan begitu banyak cinta dan perhatian kepada Lee Kwang Soo di ‘Running Man.’”

Februari lalu, Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil dan mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanannya. Pada saat itu, dia menjalani operasi dan hiatus dari “Running Man”. SBS juga telah merilis pernyataan yang mengumumkan berita tersebut seperti di bawah ini:

“Ini adalah pernyataan resmi kami terkait keluarnya aktor Lee KwangSoo dari SBS “Running Man”.

Anggota “Running Man” dan tim produksi terus mendiskusikan pengunduran diri Lee KwangSoo dari acara untuk waktu yang lama, dan kami akan menghormati keputusan Lee KwangSoo untuk mundur.

Sejak kecelakaan mobilnya tahun lalu, Lee KwangSoo telah menjalani rehabilitasi untuk kakinya, dan bahkan ketika dia tidak dalam kondisi kesehatan terbaik, dia melakukan perawatan rehabilitasi dan syuting ‘Running Man’ pada saat yang sama demi cinta dan tanggung jawabnya untuk acara. Namun, terlepas dari upaya Lee KwangSoo, tidak mudah baginya untuk melakukan keduanya sekaligus, dan dia mengungkapkan masalah itu dengan anggota dan tim produksi.

Para anggota dan tim produksi ingin teru bersama Lee KwangSoo di “Running Man” untuk waktu yang lebih lama, tapi karena pendapat Lee KwangSoo sebagai anggota “Running Man” adalah penting, kami telah memutuskan untuk menghormati keputusannya setelah diskusi yang panjang. Walau kami dihadapkan dengan perpisahan yang indah, tapi kami meminta pemirsa untuk menunjukkan dukungan dan dorongan hangat kepada Lee Kwang Soo dan anggota yang membuat keputusan sulit. Anggota “Running Man” dan tim produksi juga akan mendukung Lee KwangSoo, yang menjadi seorang “anggota abadi”. Terima kasih.”

Semoga ini keputusan yang terbaik untuk Lee KwangSoo ya guys!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss