OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

Lee Min Ho Menjadi Duta Besar Institut Nasional Kebudayaan dan Pendidikan Korea, untuk Mempromosikan Bahasa dan Budaya Korea

foto via kstarlive

Pada pagi hari tanggal 9 Juli, Lee Min Ho menghadiri ‘Konferensi Dunia Pendidik Bahasa Korea 2019’ yang diadakan di Plaza Hotel di Junggu, Seoul. Dalam acara tersebut, Lee Min Ho diangkat sebagai duta besar untuk Institut Nasional Kebudayaan dan Pendidikan Korea.

Dengan menjadi duta besar, Lee Min Ho akan secara aktif berpartisipasi dalam produksi konten pembelajaran bahasa dan budaya Korea oleh Institut Nasional Kebudayaan dan Pendidikan Korea untuk dipromosikan di seluruh dunia.

Saat dinyatakan menjadi duta besar untuk institut, Lee MinHo mengungkapkan, “Merupakan kehormatan besar untuk melayani sebagai PR duta besar untuk institut.” Dia melanjutkan, “Beberapa orang mungkin mempertanyakan hubungan seperti apa antara institut dan saya. Sudah 13 tahun sejak debut saya. Ada banyak peluang untuk bertemu penggemar dari berbagai negara dan luar negeri. Saya sudah banyak berpikir tentang bagaimana caranya membantu mereka, melihat mereka mencoba berkomunikasi dengan mereka dalam bahasa Korea.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...