OUR NETWORK
Kamis, Agustus 13, 2020
OUR NETWORK

Lee Na Young Berikan Hadiah Manis Untuk Lee Jong Suk Menjelang Keberangkatan Wamil-nya

Dengan Lee Jong Suk yang akan berangkat wamil beberapa hari lagi, Lee Na Young menunjukkan dukungannya untuk lawan mainnya tersebut dengan cara yang manis!

Sebelumnya Lee Jong Suk telah mengumumkan bahwa ia akan berangkat pada 8 Maret, sekitar satu minggu setelah syuting terakhirnya untuk tvN “Romance is a Bonus Book.” Ia menderita ACL pecah (ligamentum anterior cruciate ligament) dari kecelakaan mobil ketika ia masih muda 16, sehingga dianggap nggak layak untuk dinas sebagai prajurit yang aktif. Maka ia akan ditugaskan ke lokasi oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer, di mana ia akan menjadi cadangan yang bekerja sebagai agen layanan publik.

Hadiah dari Lee Na Young

Pada tanggal 28 Februari, aktor tersebut memposting di Instagram bahwa lawan mainnya Lee Na Young telah mempersiapkan kejutan yang manis menjelang keberangkatannya. Aktris itu mengirim truk makanan ke lokasi syuting drama yang spesial untuk Lee Jong Suk, bersama dengan pesan manis yang mendukungnya.

Lee Na Young menulis, “Eun Ho [karakter Lee Jong Suk dalam drama], ketika musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin masing-masing telah terlewati dua kali [referensi untuk dua tahun wajib militernya], musim dengan bulan yang indah akan datang. Sehat terus ya!”

Ia juga dengan main-main menambahkan frasa yang digunakan oleh tentara Korea ketika mereka berdiri dengan perhatian, sebelum menandatangani pesan, “Dani Dani [nama karakternya dalam drama].”

Lee Jong Suk menyatakan rasa terima kasihnya dengan memposting foto pesan Lee Na Young dan menulis, “Terima kasih banyak, noona … ini adalah pertama kalinya aku menerima truk makanan dari lawan main …”

Dia mengakhiri tulisan dengan memainkan kata-kata, menulis, “Angka favoritku adalah [Lee] Na [Young].” (“Lee” adalah homophone untuk angka dua di Korea, sedangkan “Young” adalah homophone untuk angka nol.)

Sumber: (1)

Comments

Loading...