OUR NETWORK
Selasa, November 12, 2019
OUR NETWORK

Lee Sang Yeob dalam Tahap Pembicaraan untuk Bintangi Drama Baru

foto via soompi.com

Pada 23 Oktober, sumber-sumber dari industri drama mulai melaporkan bahwa Lee Sang Yeob akan mengambil peran utama dalam drama akhir pekan KBS mendatang berjudul “Ive Been There Once.”

Agensinya, Ungbin ENS, menyatakan, “Memang benar bahwa Lee Sang Yeob telah menerima tawaran casting untuk drama akhir pekan baru KBS. Dia sedang meninjau tawaran itu.”

Drama akhir pekan yang baru ini adalah tentang kisah perceraian yang bergejolak dari keluarga Song yang berakhir dengan penemuan romansa dan cinta pada keluarga. Keluarga Song termasuk ayah yang hemat, ibu yang lucu tapi materialistis, dan empat anak dewasanya dengan kebiasaan dan masalah keluarga mereka sendiri. Judul drama ini, jika diterjemahkan dalam bahasa Korea, bisa diartikan menjadi “Aku pergi ke sana sekali dan kembali,” dan itu adalah eufemisme yang sering digunakan untuk perceraian di Korea.

Peran yang ditawarkan pada Lee Sang Yeob dilaporkan dari Yoon Kyu Jin, adalah seorang dokter penyakit dalam di rumah sakit anak. Dia digambarkan tampan, berhati hangat, dan jenaka, dan populer di kalangan kolega dan pasien karena selera humornya. Dia juga tumbuh dalam keluarga yang mampu, tetapi pernah ada bahaya besar dalam hidupnya.

Aktor dan aktris lainnya

Aktris Lee Min Jung dan Oh Yoon Ah juga dalam pembicaraan untuk drama ini, serta Chun Ho Jin, Lee Jung Eun, dan Oh Dae Hwan.

Apakah kalian ingin melihat Lee Sang Yeob mengambil peran ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...