OUR NETWORK
Senin, Maret 8, 2021
OUR NETWORK

Lee Sang Yeob dan Park Ha Sun Tampil “Panas” di Drama Baru Tentang Cinta Terlarang

Poster serta trailer video untuk drama terbaru, “Love Affairs in the Afternoon” resmi dirilis. Lee Sang Yeob dan Park Ha Sun yang menjadi pemeran utama nampak menunjukan akting “panas” mereka di poster drama mengenai hubungan cinta terlarang tersebut.

Pada 26 Mei, drama “Love Affairs in the Afternoon” merilis teaser video serta poster yang menunjukan kedua pemeran utama, Lee Sang Yeob dan Park Ha Sun. Drama ini sendiri merupakan remake dari drama populer Jepang “Hirugao: Love Affairs in the Afternoon.”

Dalam poster nampak aktor dan aktris Lee Sang Yeob dan Park Ha Sun berpelukan dengan erat satu sama lain. Setting, pakaian minim yang dikenakan, sampai embun air di poster memberikan kesan “panas” dan “terlarang”. Sesuai dengan konsep drama itu sendiri.

Terdapat tulisan “Apakah aku surga atau neraka bagimu?” pada poster.

Sedangkan di teaser video, aktris Park Ha Sun nampak menaiki sepeda. Terdengar suaranya yang mengatakan, “Rasanya aku terjebak dalam labirin tanpa jalan keluar. Tuhan, tolong jangan menguji saya.” Ini juga merupakan replika adegan terkenal dari drama aslinya.

Staf produksi drama “Love Affairs in the Afternoon” menyebut, “Drama ini adalah melodrama yang tidak konvensional dan penuh gairah, sementara pada saat yang sama, sebuah drama yang menggambarkan secara rinci psikologi seseorang yang mendekati perasaan cinta. Itulah sebabnya peran yang dimainkan oleh para aktor dalam menghidupkan kisah ini sangat penting.”

Mereka melanjutkan, “Park Ha Sun dan Lee Sang Yeob selalu tenggelam dalam karakter mereka dan memamerkan chemistry yang sempurna. Poster juga menunjukkan chemistry antara kedua aktor dengan baik. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk kisah cinta yang akan mereka ceritakan dalam drama.”

“Love Affairs in the Afternoon” akan mulai tayang pada 5 Juli mendatang pukul 11 malam.

Comments

Loading...