Rabu, November 30, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Lee Sang Yoon dan Jang Nara Berbicara Tentang Adegan Ciuman di Drama “VIP” dan Bagaimana Mereka Berteman

Para pemeran utama drama “VIP” memberi kesempatan kepada para penonton untuk melihat chemistry dan persahabatan mereka yang luar biasa baik di dalam maupun di luar layar.

Pada 22 Oktober, SBS menayangkan episode prolog khusus untuk drama mendatang tersebut.

Selama siaran, aktor berusia sama Jang Nara dan Lee Sang Yoon memamerkan kerja tim mereka. Dalam wawancaranya, Lee Sang Yoon mengungkapkan, “Aku biasanya tertutup, tapi kupikir aku nggak boleh seperti ini dan menyarankan agar kami berbicara dengan nyaman.” Aktris itu menambahkan, “Berbicara dengannya lebih baik karena kami seusia. Sangat nyaman berakting dengannya karena dia penuh mempertimbangkan ketika kami sedang syuting dan dia mencoba untuk mencocokkanku ketika kami bekerja bersama.”

Jang Nara dan Lee Sang Yoon muncul sebagai pasangan menikah di “VIP.” Menggambarkan plot di mana dia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya, aktris itu berkata, “Aku tahu sesuatu seperti ini akan terjadi dalam hidupku dan aku merasa tertekan.” Lee Sang Yoon membuat orang lain tertawa, mengatakan, “Aku seseorang dengan banyak masalah.”

Aktris ini menggambarkan karakternya Na Jung Sun sebagai wanita yang menawan. Pyo Ye Jin menambahkan, “Dia orang yang cerdas, patut ditiru. Dia adalah orang nomor 1 yang kuinginkan,” Jang Nara menambahkan, “Jika aku menerima pesan teks bahwa suamiku memiliki wanita lain, aku akan langsung pergi ke pengacaraku. Ini sulit karena Na Jung Sun mengalami banyak perubahan emosional yang halus.”

Memperkenalkan karakternya Park Sung Joon, Lee Sang Yoon berkata, “Menurutku dia seseorang yang memberi wanita sedikit perasaan seperti fantasi.”

Keduanya harus merekam adegan ciuman untuk drama. Sebelum syuting, Jang Nara menyarankan, “Ayo kita lakukan dengan nyaman.” Mendengar ini, Lee Sang Yoon bercanda, “Ini nggak akan ditayangkan jika nggak realistis.” Kamera-kamera mulai diarahkan, dan para aktor beradegan ciuman yang penuh gairah. Namun, ketika adegan itu berakhir, Jang Nara bersembunyi di bawah selimut karena malu.

Penayangan perdana “VIP” pada 28 Oktober pukul 10 malam KST.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert