OUR NETWORK
Selasa, Desember 10, 2019
OUR NETWORK

Lee Se Young Berbagi Pengalamannya Berakting dengan Yeo Jin Goo di “The Crowned Clown

Lee Se Young menerima banyak pujian untuk perannya sebagai Ratu Yoo So Woon di drama “The Crowned Clown.” Drama ini juga diterima dengan baik dan memiliki rating 10,9% di episode terakhirnya. Dia pun lakukan wawancara dengan outlet berita Sports Seoul dan menggambarkan pengalamannya berakting dengan Yeo Jin Goo dalam drama tersebut.

Dia dipuji karena memainkan perannya secara akurat dan meyakinkan, dan dia berkata, “So Woon juga telah menjadi karakter favoritku. Meskipun aku berperan sebagai ratu di dinasti Joseon, aku nggak berani mengekspresikan emosiku. Dia lugas, aktif, anggun, dan seseorang yang bisa dipercaya dan diandalkan. Aku sangat menyukainya, dan aku sangat senang bahwa penonton juga menyukainya.”

Namun, So Woon bukan peran yang mudah untuk dimainkan, menurut Lee Se Young. Dia mengungkapkan, “Ada kendala pada seberapa ekspresifnya dia karena dia seorang ratu. Aku banyak memikirkan hal itu. Cara dia berjalan berbeda, dan cara dia menampilkan emosinya harus dikontrol. Aku sering berkonsultasi dengan produser dan penulis tentang ini.”

Saat Ditanya apakah dia merasa tertekan tentang akting dalam pembuatan ulang film sukses 2012 “Masquerade,” ia berbagi, “Garis cinta dan karakter berubah dalam remake, jadi aku nggak merasa terlalu tertekan. Emosi jelas digambarkan dalam naskah, jadi nggak sulit untuk berakting pada bagian-bagian itu. Aku benar-benar merasa tertekan untuk berakting dengan cara yang bisa diterima, dan aku bekerja keras untuk fokus pada peran saat berakting dengan Yeo Jin Goo.

Berakting dengan Yeo Jin Goo

Sehubungan dengan lawan mainnya, dia berkata, “Aku memiliki harapan tinggi untuk Yeo Jin Goo, tapi dia memainkan peran dengan sangat baik sehingga dia melebihi harapanku. Aku bersyukur telah berakting dengannya, dan keberadaannya sendiri sangat membantuku. Dia rekan yang hebat sebagai aktor, dan dia juga orang yang sangat baik. Aku ingin sekali bekerja dengannya lagi. Karena dia terus menatapku dengan romantis dan mengatakan hal-hal yang membuatku nyaman saat berakting, aku merasa seperti sedang dicintai. Melihat ketulusan di matanya, aku merasa sangat disayangi bahkan saat berakting.”

Sebelumnya terungkap bahwa dia telah memiliki wallpaper ponsel dengan foto Yeo Jin Goo. Lee Se Young menjelaskan, “Dalam setiap proyek, aku selalu mengatur wallpaperku dengan foto aktor lawan mainku. Aku mengubah kembali ke wallpaper asliku setelah ali merasa cukup fokus. Ini membantuku fokus [pada peranku], tapi kupikir Yeo Jin Goo mungkin merasa sedikit bingung ketika itu diketahui publik. Kami sudah memiliki kerja tim yang baik [ketika diketahui], jadi aku segera mengubahnya.”

Lee Se Young memulai tahun ini dengan kuat dengan “The Crowned Clown.” Untuk Proyek selanjutnya ia akan membintangi film “Lingering” (judul literal) yang dijadwalkan untuk rilis tahun ini. Mengenai karakternya di film, dia menjelaskan, “Dia adalah karakter yang sensitif, jadi aku kehilangan banyak berat badan. Emosinya halus dengan cara yang berbeda dari So Woon. Aku berharap untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku setelah film dirilis.

Sumber: (1)

Baca juga: Yeo Jin Goo Bicarakan Kesannya Berakting Dengan Lee Se Young Di ‘The Crowned Clown’ Dan Kehidupan Cintanya Di Dunia Nyata

Comments

Loading...