Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Lee Se Young Bicarakan Tentang Bekerja dengan Junho 2PM untuk Drama Mendatang, Hobi Baru, dan Banyak Lagi

Katris cantik Lee Se Young, terlihat elegan dalam pemotretannya dengan majalah augmented reality pertama Korea, NewBIN AR!

Pemotretan berlangsung di hutan bersamaan dengan turunnya hujan, menciptakan suasana yang memikat dan mempesona. Lee Se Young mengatakan, “Ini pertama kalinya hujan turun saat saya melakukan pemotretan, jadi itu adalah pengalaman yang agak menyenangkan.” Namun demikian, aktris ini bisa langsung beradaptasi meski ada perubahan cuaca.

Lee Se Young terus menjadi terkenal melalui karyanya di berbagai drama termasuk “The Crowned Clown,” “Memorist,” dan “Kairos.” Dalam wawancara setelah pemotretan, Lee Se Young berbicara tentang melodrama sejarah MBC mendatang yang berjudul “The Red Sleeve Cuff” (judul literal).

Drama yang berdasarkan novel dengan judul yang sama, “The Red Sleeve Cuff,” akan menjadi catatan romansa istana kekaisaran antara seorang wanita istana, yang ingin melindungi kehidupan yang telah dipilihnya, dan seorang kaisar, yang mengutamakan bangsa di atas cinta. Lee Se Young mengatakan, “Saya ingin memahami sentimen dari karya aslinya dengan baik untuk menggambarkannya.”

Bermain bersama Junho 2PM

Mengenai lawan mainnya Junho 2PM, dia mengungkapkan, “Kami bekerja sama selama pembacaan naskah dan syuting tes, menurut saya kepribadiannya benar-benar hebat.” Meskipun aktris tersebut biasanya memiliki kebiasaan mengubah gambar latar belakang ponselnya menjadi gambar lawan mainnya untuk membenamkan dirinya dalam perannya, Lee Se Young mengungkapkan bahwa dia belum mengubah latar belakangnya sampai saat ini.

Hobi baru

Lee Se Young terus berbagi bahwa dia tidak memiliki kekhawatiran besar dalam hidupnya dan dia bahagia untuk sebagian besar kehidupan yang ia jalani. Dia berkata, “Saya semakin dekat dengan kebahagiaan setelah saya mulai bermain sepak bola tahun lalu dan belajar kaligrafi tahun ini. Rasanya seperti masuk ke dunia baru.” Dia menambahkan, “Bagi saya waktu sangat berharga, jadi saya mulai belajar golf juga. Saya yakin bisa menjadi jagoan di segala bidang.”

Lee Se Young diminta untuk menggambarkan usia 20-annya dalam beberapa kata, Lee Se Young memilih istilah “putus asa, galak, dan energi”. Lee Se Young menambahkan, “Saya berharap untuk menjadi ganas sampai saya mati. Baik itu pikiran atau tubuh saya, saya ingin hidup sehat dan lurus.”

Intip video pemotretannya di bawah ini!

Latest Posts

Don't Miss