OUR NETWORK
Selasa, Agustus 11, 2020
OUR NETWORK

Lee Se Young Pertimbangkan Bergabung Dengan Yoo Seung Ho di Drama Misteri Adaptasi Webtoon

Setelah membuat penggemar penasaran, pemeran utama untuk drama misteri adaptasi Webtoon “Memorist” pun diungkap. Aktris Lee Se Young disebutkan sedang mempertimbangkan untuk menerima tawaran berakting di drama tersebut. Ia nantinya akan menjadi lawan main Yoo Seung Ho.

Pada 21 November, kanal berita Sports Chosun melaporkan Lee Se Young akan menjadi pemeran utama wanita di drama “Memorist.” Drama dengan genre misteri ini merupakan adaptasi dari Webtoon ternama “Memorist” dan nantinya akan tayang di tvN.

Sebelumnya aktor papan atas Yoo Seung Ho sudah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama. Ia akan memerankan karakter detektif pemarah, Dong Baek. Sebagai detektif nomor satu di Korea Selatan, Dong Baek memiliki kemampuan supranatural untuk membaca ingatan orang yang ia sentuh.

Sayangnya Dong Baek hilang ingatan saat ia harus menyelidiki sebuah kasus rumit pembunuhan berantai.

Lee Se Young digadang-gadang akan menjadi rekan penyelidikan Dong Baek, Han Seo Mi. Ia adalah seorang profiler di kepolisian dengan karakter yang tenang serta sangat pintar. Hanya saja di balik ketenangannya, Han Seo Mi menyimpan ambisi untuk membalas dendam sang ayah.

Kemudian pada hari itu, sebuah sumber dari agensi sang aktris, Prain TPC mengkonfirmasi, “Lee Se Young secara positif mempertimbangkan untuk tampil di‘ Memorist.'”

Lee Se Young dan Yoo Seung Ho sebelumnya sudah pernah menjadi lawan main untuk drama MBC, “I Miss You” di tahun 2012.

Comments

Loading...