Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Lee Se Young Sedang Pertimbangkan Untuk Berperan Dalam “Love According to the Law”

Lee Se Young dilaporkan akan bergabung dan sedang dalam tahap diskusi untuk berperan dalam drama baru tentang hukum yang juga diperankan oleh Lee Seung Gi. 

Dalam tahap diskusi untuk berperan dalam ‘Love According to Law’.

Lee Se Young  mungkin akan beradu akting dengan  Lee Seung Gi  dalam drama mendatang.

Pada tanggal 3 Februari, seorang perwakilan industri mengatakan kepada Sports Chosun bahwa Lee Se Young akan menjadi aktris utama dalam drama baru KBS 2TV ‘Love According to Law’. Menanggapi laporan tersebut, agensinya Prain TPC menyatakan:

“’Love According to Law’ adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepada Lee Se Young dan sedang dipertimbangkan.”

Tentang drama ‘Love According to Law’.

Berdasarkan novel web, ‘Love According to Law’ adalah drama roman hukum yang berlangsung di Law Café, yang merupakan firma hukum dan kafe. Drama ini bercerita tentang seorang tuan tanah, yang merupakan mantan jaksa yang pernah dikenal sebagai ‘monster genius’ dan seorang pengacara, yang merupakan mantan kontestan Miss Korea.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Eun Jin dan diproduseri oleh Jidam Media, yang bekerja di TV Chosun ‘Love (Ft. Marriage and Divorce) dan KBS 2TV ‘Doctor Prisoner’ dan Higround, yang baru-baru ini bekerja di TV Chosun ‘Uncle’. 

Lee Se Young telah ditawari peran Kim Yu Ri, seorang pengacara yang merupakan mantan kontestan Miss Korea. Dia dulu bekerja di sebuah firma hukum besar yang kuat, tetapi dia tiba-tiba meninggalkan pekerjaannya dan membuka kafe sebagai gantinya. Drama ini akan menggambarkan apa yang terjadi ketika dia mengetahui bahwa pemilik gedung itu adalah teman SMA-nya Jung Ho. Sementara itu, Lee Seung Gi saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama sebagai Jung Ho.

Lee Se Young dan Lee Seung Gi sebelumnya bekerja sama dalam drama SBS ‘Hwayugi’. Jadi penggemar sangat ingin mengetahui apakah mereka akan bersatu kembali untuk proyek baru ini. ‘Love According to Law’ dijadwalkan tayang pada bulan Agustus.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss