Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Lee Seo Jin dan Kwak Sun Young Sedang Pertimbangkan Untuk Berperan Dalam Drama “Call My Agent!” Versi Korea

Lee Seo Jin dan Kwak Sun Young sedang dalam tahap pembicaraan untuk berperan dalam drama Prancis ‘Call My Agent!’ yang di remake menjadi versi Korea. 

Dapat tawaran untuk berakting dalam ‘Call My Agent!’.

Baru – baru ini, berbagai media Korea mengabarkan bahwa salah satu drama populer di Prancis yang berjudul ‘Call My Agent!’ akan di remake dalam versi Korea.

Pada tanggal 25 Oktober ini, YTN Star melaporkan bahwa Lee Seo Jin dan Kwak Sun Young baru-baru ini dinominasikan untuk memainkan peran utama dalam remake Korea dari drama asli Prancis ‘Call My Agent!’ tersebut. 

Di hari yang sama, Studio Dragon yang merencanakan dan memproduksi drama tersebut berbagi:

“Kami menawarkan peran tersebut kepada Lee Seo Jin dan Kwak Sun Young, dan mereka sedang mempertimbangkannya”. 

Tentang drama ‘Call My Agent!’.

‘Call My Agent!’ adalah serial Prancis terkenal yang terdiri dari empat season yang menampilkan perjuangan sengit para bintang papan atas dan manajer mereka dengan cara yang realistis dan cerdas.

Remake versi Korea dari drama ‘Call My Agent!’ akan mengembangkan episode yang sesuai dengan situasi dan emosi di Korea sambil memasukkan kekuatan dan poin menyenangkan dari karya aslinya. Secara khusus, akan ada barisan cameo yang akan membuat setiap episode bersinar.

Drama ini akan diproduseri oleh PD (sutradara produksi) Baek Seung Ryong yang menyutradarai ‘Pegasus Market’ dan ditulis oleh Park So Young dan Lee Chan. Drama ini sedang dalam proses casting, dan akan mulai syuting pada Februari 2021.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss