Sabtu, Januari 29, 2022

Latest Posts

Lee Seung Gi Akan Menggelar Tur Fanmeeting Asia “Vagabond Voyage”

IMC Live Global akan membawa LEE SEUNG GI ASIA FANMEETING 2019 ke Singapura pada 26 Oktober, ke Bangkok pada 29 Oktober, dan ke Kuala Lumpur pada 30 November. Tur fanmeeting yang ditunggu-tunggu ini sangat istimewa dan bermakna bagi Lee Seung Gi dan para fansnya karena menandai ulang tahun debutnya yang ke-15.

Vagabond Voyage mengambil inspirasi dari drama mendatang aktor berusia 32 tahun itu, di mana ia memainkan peran sebagai aktor stuntman bernama Cha Dal Gun. Drama mata-mata itu akan tayang perdana pada 20 September 2019.

Setelah debut pada tahun 2004, ia telah merilis beberapa lagu hits seperti “Will You Marry Me,” “Because You’re My Woman,” dan “Return.” Ia juga terkenal karena perannya dalam drama seperti “Hwayugi” ( 2018), “My Girlfriend Is a Gumiho” (2010), dan “Shining Inheritance” (2009). Dia saat ini memiliki variety show reguler “Master in The House” yang tayang di SBS sejak 2017 dan dia juga membintangi variety show SBS baru, “Little Forest.”

Fanmeeting ini akan menjadi acara yang membuat lebih dekat fans dan Lee Seung Gi pribadi dengan ia berbagi tentang berbagai pengalamannya. Para fans akan disuguhi malam yang tak terlupakan yang dihabiskan bersama artis serba bisa ini yang menampilkan keterampilan menyanyi, akting, dan varietasnya. IMC Live Global juga akan memfasilitasi sesi pengambilan foto grup untuk semua pemegang tiket VIP dan terpilih setelah acara. Semua pemegang tiket VIP akan menerima hadiah misterius dari sang artis dan 100 penggemar yang beruntung akan mendapat poster bertanda tangan.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss