Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Lee Seung Gi Berikan Donasi Senilai 100 Juta Won Untuk Para Pasien Rumah Sakit

Salah satu aktor terkenal di industri hiburan Korea Selatan yaitu Lee Seung Gi dilaporkan telah memberikan donasi yang berarti untuk para pasien Rumah Sakit. 

Berdonasi senilai 100 juta.

Lee Seung Gi memberikan sumbangan yang bijaksana kepada mereka yang membutuhkan. 

Baru – baru ini, pada tanggal 27 Januari, diumumkan bahwa Lee Seung Gi menyumbangkan 100 juta won atau sekitar $82.997 ke Rumah Sakit Severance.

Donasi senilai 100 juta won yang telah diberikan oleh Lee Seung Gi diketahui diberikan untuk membantu anak-anak dan remaja yang menjalani rehabilitasi.

Diketahui sudah pernah berikan donasi pada tahun 2019.

Pada tahun 2019, Lee Seung Gi juga memberikan 100 juta won untuk membeli kursi roda, kaki palsu, dan korektor postur kepada 23 anak dan remaja dengan cedera tulang belakang.

Pada tahun 2020, fan club Lee Seung Gi AIREN juga menyumbangkan 10 juta won (sekitar $8.302) kepada pasien di rumah sakit yang sama yang menjalani rehabilitasi untuk cedera tulang belakang. Lee Seung Gi berbagi:

“Saya sangat bersyukur ketika anak-anak yang mendapat bantuan melalui donasi terakhir saya mengirimi saya surat setelah perawatan mereka, dan saya pikir saya menerima lebih banyak daripada yang saya berikan. Saya juga dengan tulus bersyukur bahwa penggemar saya memiliki pikiran yang sama dengan saya dan bergabung dengan saya. Saya berharap donasi ini setidaknya bisa sedikit membantu agar anak-anak bisa hidup lebih sehat dan bahagia serta meraih mimpinya.”

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss