Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Lee Seung Gi Berubah Menjadi Petugas Kepolisian Pemula yang Karismatik dan Baik Hati Untuk Dramanya Mendatang “Mouse”

Drama tvN mendatang “Mouse” telah merillis still cut pertama dari karakter utama yang diperankan oleh Lee Seung Gi. Di drama ini, dia berperan sebagai Jung Ba Reum, seorang petugas kepolisian pemula yang sangat percaya pada keadilan.

“Mouse” bergenre thriller misteri yang berlatar dunia tempat manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu. Drama ini berpusat pada pertanyaan, “Apakah kamu akan melahirkan seorang anak dengan mengetahui bahwa mereka adalah seorang psikopat?”.

Jung Ba Reum dideskripsikan sebagai petugas kepolisian pemula yang canggung dan sangat baik sehingga membuat orang bertanya-tanya apakah orang seperti itu benar-benar ada. Saat mengejar seorang pembunuh berantai yang membuat satu negara ketakutan, dia mengalami sesuatu yang benar-benar mengubah hidupnya.

Potongan gambar berikut menunjukkan Jung Ba Reum bekerja keras di sekitar lingkungan saat dia menangani masalah besar dan kecil. Dengan sangat hati-hati, dia mengoleskan obat ke kaki seorang lansia yang terluka, dan dia juga membantu dengan membawa kotak besar. Dia selalu menempatkan dirinya pada level orang lain saat dia dengan cermat mendengarkan apa yang mereka katakan, dan dikenal sebagai pemecah masalah lingkungan.

Kabarnya, Lee Seung Gi tiba di lokasi syuting untuk syuting hari pertama dengan senyuman dan dia menyapa semua pemeran dan staf serta bertanya bagaimana keadaan mereka untuk menghangatkan suasana di lokasi. Dia dengan hati-hati melihat-lihat kostum dan properti yang telah disiapkan untuk syuting saat dia bersiap-siap, dan ketika syuting dimulai, dia menghidupkan karakter Jung Ba Reum dengan penampilan realistiknya.

Lee Seung Gi berbagi tentang syuting hari pertamanya untuk drama tersebut, “Kami syuting dengan cara yang stabil berkat persiapan hebat yang dilakukan oleh semua staf mulai dari sutradara hingga para staffnya. Juga, kerja sama akting para pemain termasuk Lee Hee Joon, Park Ju Hyun, dan Kyung Soo Jin sangat bagus jadi aku bersenang-senang saat syuting.”

“Aku juga seseorang yang sangat bersemangat untuk melihat proyek seperti apa ‘Mouse’ nantinya dan bagaimana ini akan menjadi bagian dari filmografiku sebagai seorang aktor. Mwnurutku ini akan menjadi drama yang sangat bagus. Kuharap kalian juga menantikannya,” katanya.

Tim produksi berbagi, “Lee Seung Gi adalah seorang aktor yang selalu menginspirasi kepercayaan yang tak terbatas dari tim produksi melalui semangat dan kesiapannya yang matang. Harap nantikan untuk melihat transformasi akting Lee Seung Gi yang menawan dan mencari tahu tentang karakter ‘petugas Jung Ba Reum’ yang telah ia ciptakan dengan sepenuh hati dan jiwanya, saat ia kembali ke televisi dengan sebuah drama untuk pertama kali setelah beberapa saat.”

“Mouse” dijadwalkan akan tayang perdana pada 3 Maret mendatang di tvN.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss