Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Lee Seung Gi Dalam Tahap Pembicaraan Untuk Bintangi Drama Baru KBS Tentang Hukum dan Cinta

Pada 24 Januari, media Korea YTN Star melaporkan bahwa Lee Seung Gi dalam tahap pembicaaraan untuk membintangi drama Senin-Selasa baru KBS2 berjudul “Love According to the Law” (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment menyatakan, “Lee Seung Gi telah menerima tawaran untuk membintangi ‘Love According to the Law,’ dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut.”

Jika dia menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi drama pertama Lee Seung Gi dalam waktu sekitar 10 bulan setelah “Mouse” tvN dan drama KBS pertamanya dalam 16 tahun sejak “Famous Chil Princesses” pada tahun 2006.

Diadaptasi novel web, “Love According to the Law” adalah drama romansa dan hukum yang berlangsung di Law Café, yang merupakan firma hukum dan kafe. Drama ini bercerita tentang seorang tuan tanah, yang merupakan mantan jaksa yang pernah dikenal sebagai “monster genius,” dan seorang pengacara, yang merupakan mantan kontestan Miss Korea.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Eun Jin dan diproduseri oleh Jidam Media, yang sebelumnya menggarap drama TV Chosun “Love (Ft. Marriage and Divorce)” dan KBS2 “Doctor Prisoner,” dan Higround, yang baru-baru ini menggarap drama TV Chosun “Uncle.” Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada bulan Agustus 2022 mendatang.

Saat ini, Lee Seung Gi sedang sibuk membintangi berbagai program variety termasuk SBS “Master in the House” dan “Golf Battle: Birdie Buddies” bersama dengan JTBC “Sing Again 2.” Dia juga akan bergabung dengan para pemeran SBS “Adults’ Secret Counseling Center–Circle House,” yang tayang perdana pada 3 Februari.

Tetap disini untuk pembaruan lebih lanjut!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss